TANGSELIFE.COM – Walk in interview di perusahaan Jhon LBF yang dimulai hari ini, Senin 22 April 2024, berlangsung cukup hectic.

Meskipun banyak pelamar yang tak berkesempatan bergabung di perusahaan Jhon LBF, mereka mendapatkan uang Rp50.000 sebagai bentuk uang transportasi.

“Sesuai dengan tradisi perusahaan saya, setiap membuka lowongan pekerjaan pasti selalu memberi uang ganti transportasi,” ucap Jhon di hadapan pelamar.

Sebelumnya, pengusaha tersebut juga mengungkapkan bahwa ia membutuhkan 120 karyawan termasuk pekerja pabrik.

Sayangnya, tak semua pelamar berkesempatan untuk mendapatkan posisi tersebut karena yang datang sangat membeludak.

Aksinya saat mengganti uang Rp50.000 kepada pelamar ini mendapat apresiasi dari sejumlah netizen.

Mereka menyebut, sangat jarang ada perusahaan yang mengganti uang transportasi kepada para pelamar pekerjaan.

Ya Allah berkah banget lu bang, ganti uang transportasi segala. Dulu gue ngelamar kerja mama gue minjem-minjem bang. Terharu gue. Semoga anak-anak gue nanti rezekinya berkah kayak rezeki lu sekarang bang,” tulis salah satu netizen.

Mantap bosku, ini baru pengusaha yang memanusiakan manusia, walau nggak terpilih tapi dikasih uang transportasi, semoga semakin bertambah rezekinya bang Jhon LBF. Pengen banget bisa kerja di perusahaannya dan bisa sukses seperti beliau,” sahut netizen lain.

Jhon LBF Buka Lowongan Kerja untuk 6 Posisi

Jhon LBF mengumumkan bahwa ia membutuhkan karyawan baru untuk menempati 6 posisi yang tersedia.

Informasi tersebut ia bagikan melalui Instagram resminya pada Jumat, 19 April 2024.

Beberapa posisi yang dibuka antara lain Admin, Staf Tax & Accounting, Marketing, Content Creator, Video Editor, dan Ajudan/Asisten Pribadi.

Dari informasi di unggahan tersebut juga mengungkapkan kalau lowongan kerja ini masih berlangsung sampai Jumat, 26 April 2024 mendatang.

Dwi Oktaviani
Editor