TANGSELIFE.COM – Kasus kematian anak Tamara Tyasmara masih bergulir. Polisi mengungkapkan fakta mengejutkan.

Diketahui, anak Tamara Tyasmara bernama Raden Adante Khalif Pramudityo atau Dante meninggal usai tenggelam di kolam renang. Polisi mengungkap, Dante tewas ditangan kekasih Tamara, Yudha Arfandi.

Anak Tamara Tyasmara itu disebut polisi, dibunuh pelaku dengan cara ditenggelamkan dan disaksikan oleh anak kandung pelaku.

Hal itu terungkap dari hasil penyelidikan Polda Metro Jaya soal kasus kematian anak Tamara Tyasmara.

“Pelaku saat itu membawa anaknya yang perempuan,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan, kemarin.

Hasil penyelidikan Polda Metro Jaya itu juga diamini oleh Tamara Tyasmara. Dari rekaman CCTV, terlihat putri pacarnya itu menyaksikan kejadian tersebut.

Tamara menuturkan, anaknya Dante dengan anak Arfandi sudah akrab. Mereka, bahkan intens komunikasi setiap harinya. 

Saat itu, Tamara pun mengantarkan anaknya ke kediaman Arfandi dan akan diajak berenang usai dirinya syuting.

Tetapi, kenyataan berkata lain. Dante ternyata sudah diajak berenang terlebih dahulu oleh kekasih yang dipacarinya selama 2 tahun. Dante kemudian tewas usai ditenggelamkan Arfandi.

Kasusnya kemudian mencuat ke publik dan diusut oleh Polda Metro Jaya. Dari hasil penelusuran kepolisian dan bukti yang kuat, Dante tewas usai ditenggelamkan oleh Arfandi.

Tamara pun menggunggah kabar duka anaknya hasil perkawinan dengan Dj Raden Angger Dimas Riyanto di akun instagramnya pada 29 Januari 2024 lalu. 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter