TANGSELIFE.COM – Konser Tangerang Lentera Festival gagal dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu, 23 Juni 2024.

Penonton yang kecewa akan hal itu meminta ganti rugi atas tiket yang telah dibelinya untuk menonton konser tersebut.

Salah satu penonton konser Tangerang Lentera Festival, Ega Prawibowo mengatakan, bahwa dirinya sangat kecewa kepada panitia yang tidak menjalankan nya tugasnya dengan baik. Ia pun meminta uangnya dikembalikan kepada semua penonton yang telah membayar.

“Saya sangat kecewa, kami meminta uang saya dan seluruh penonton yang telah membayar dikembalikan,” ucap Ega seperti dilansir Infotangerang.id di Polsek Pasar Kemis.

Lebih lanjut, Ega menjelaskan dirinya datang dari pukul 15.00 Wib, saat itu sedang baik-baik saja, namun ketika pukul 17.00 Wib, panitia mengabarkan bahwa belum bisa menyelesaikan pembiayaan administrasi dengan Guyon Waton dan Ndx Aka, sehingga membuat penonton tidak terkendali.

“Ribut dan rusuhnya ketika mulai gelap, pagar sudah dirobohkan. Saya ingin nonton Guyon Waton sama Ndx Axa bayar di online Rp135ribu,” jelasnya.

Senada, Putri warga Tigaraksa kecewa dengan panitia yang tidak bisa menyelesaikan pembiayaan administrasi ke Guestar yang telah tersebar di poster hingga Billboard.

Ia meminta pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut sehingga para panitia tersebut bisa ditangkap dan uang dikembalikan.

“Jujur kami kecewa, harapannya uangnya bisa dikembalikan dan pihak kepolisian mengusut tuntas kasus itu,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter