TANGSELIFE.COMKecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Aria Putra, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) atau tepatnya di depan Bukit Nusa Indah menewaskan pengendara wanita dengan inisial CDP (15).

Korban diketahui merupakan alumni SMP Negeri 17 Kota Tangsel yang lulus pada tahun 2024 ini.

Staf Tata Usaha SMPN 17 Tangsel, Devi Oktaviani mengatakan, saat peristiwa itu terjadi korban dikabarkan hendak melakukan daftar ulang untuk melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 9 Tangsel.

“Menurut info yang saya dapat si memang mau daftar ulang ke SMAN 9. Beberapa hari yang lalu baru ngambil foto ke sekolah, foto untuk daftar ulang ke SMA itu,” kata Devi, Selasa, 2 Juli 2024.

Devi mengungkapkan, guru di sekolah SMPN 17 pun sempat kaget setelah mendapatkan kabar CDP tewas karena kecelakaan.

CDP sendiri selama mengenyam pendidikan di SMPN 17 dikenal sebagai sosok pelajar yang cukup aktif dan berprestasi.

“Anaknya si baik, pendiam tidak terlalu banyak berinteraksi sama yang lain, anaknya juga rajin di kelas,” terangnya.

Devi menyebut, almarhum diketahui tinggal berdua dengan kakeknya di salah satu perumahan di bilangan Pamulang.

“Almarhumah itu tinggal sama kakeknya saja.
karena memang ibu nya sudah tidak ada, bapaknya juga tidak ada di rumah. Lalu neneknya juga sudah meninggal waktu covid kemarin. Jadi hanya tinggal sama kakeknya saja,” pungkas Devi.

Diketahui kecelakaan yang menewaskan CDP (15) terjadi sekira pukul 06.10 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Tanah Tingal Jombang menuju Ciputat.

Korban diduga hendak berbelok menuju perumahan Bukit Nusa Indah, namun di saat yang bersamaan ia tertabrak oleh sebuah mobil dari arah belakang.

“Kejadiannya itu motor sama mobil satu arah, dia mungkin mau masuk ke arah Nusa Indah motor didorong (ditabrak, red) dari belakang,” kata salah seorang warga sekitar, Sukardi (65).

Sukardi menyebut, pada saat itu mobil diduga melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. Korban sendiri mengalami luka di bagian kepala dan dinyatakan meninggal di Tempat Kejadian Perkara.

“Pengendara langsung jatuh dan tewas di tempat. Kalau tidak salah luka di kepala, untuk motor tidak terlalu rusak parah,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter