TANGSELIFE.COM – Kronologi kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami di jalan tol, Senin (31/7) dini hari, terungkap.

Seperti apa kronologi kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang terjadi di tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, itu?

Diceritakan kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak, kronologi kecelakaan Rendy Kjaernett dan istrinya itu berawal dari sepulang mereka melakukan mediasi berdua.

Seperti diketahui saat ini pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak tersebut sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat.

Usai melakukan sesi mediasi bersama pendeta, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani mediasi bersama.

Naas, pasca mediasi berdua pasangan yang sedang di ambang perpisahan itu mengalami kecelakaan di jalan tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

Seperti apa kronologi kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang terjadi di jalan tol Jatibening, Bekasi?

Kronologi Kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Timoty Ezra menjelaskan kronologi kecelakaan Rendy Kjaernett dan kliennya itu merupakan sebuah kecelakaan tunggal.

Kronologi kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang dijelaskan Timoty yakni saat posisi kliennya berada di kursi penumpang, sementara Rendy duduk di kursi pengemudi.

“Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. Lagi bareng karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua.”

“Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ (kecelakaan),” jelas Timoty.

Pria yang mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah itu disebut mengalami luka yang cukup serius imbas kecelakaan tunggal di jalan tol.

Terlebih, mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady sempat terbalik saat kecelakaan tunggal itu terjadi.

“Posisi mobilnya juga sampai slip. Ya enggak ringsek sih, tapi sampai kebalik gitu. Kurang lebih seperti itu. Sampai air bag-nya keluar,” kata Timoty.

Saat ini, Rendy dan Lady sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit yang sengaja diharasiakan demi menjaga privasi.

“Rendy dan Lady mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Posisinya sama-sama di rumah sakit. Rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu.”

“Anak-anaknya pada datang, keluarga pada datang, takut nanti heboh dan repot, jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya,” ujar Timoty.

Demikian kronologi kecelakaan yang dipaparkan oleh kuasa hukum Lady pada para awak media.

Disamping kronologi kecelakaan, simak dua fakta terkait Rendy dan Lady yang sedang memiliki permasalahan rumah tangga itu.

Perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Perceraian Rendy dan Lady pasca isu perselingkuhan sang aktor dengan Syahnaz Sadiqah mencuat masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat.

Rendy digugat cerai istrinya pada 10 Juli 2023.

Keduanya sudah menjalani mediasi perdana yang digelar 18 Juli 2023.

Pada sesi mediasi perdana itu, Lady masih bersikukuh untuk berpisah, sehingga pihak Rendy meminta mediasi kedua lantaran ingin rujuk.

Mediasi kedua akhirnya dijadwalkan digelar pada Rabu (2/9/2023) ini.

Semula, Lady menolak melakukan mediasi kedua, tetapi dia akhirnya bersedia karena majelis hakim mediator mengabulkan permintaan Rendy.

“Pak Rendy menyampaikan segala permintaan maaf dan kemudian menyampaikan permintaan untuk penundaan mediasi dua minggu. Bu Lady awalnya menolak,” kata Timoty.

Sesi mediasi kedua itu bisa menjadi kesempatan yang lebih besar bagi pemain serial ‘Induk Gajah’ tersebut mempertahankan rumah tangga dengan Lady.

Selama proses perceraian berlangsung Lady Nayoan dengan Rendy Kjaernett dipastikan sudah pisah rumah.

Akan Rendy tetap diberikan kebebasan untuk bertemu dan bepergian bersama tiga anak mereka.

Rendy juga tetap memenuhi kewajibannya sebagai ayah untuk memberikan nafkah pada anak-anaknya.

Rendy Kjaernett Hapus Tato Syahnaz Sadiqah

Nama Rendy Kjaernett ramai diperbincangkan setelah istrinya membocorkan perselingkuhannya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Bahkan dari perselingkuhannya dengan Syahnaz, Rendy rela membuat tato wajah dari adik bungsu Raffi Ahmad itu di bagian punggungnya.

Alhasil, Rendy akhirnya memutuskan untuk menghapus tato wajah Syahnaz karena ingin bertaubat.

Pria blasteran Norwegia ini mendatangi seniman tato, Hendric Shinigami, untuk membantunya menghapus tato wajah Syahnaz.

Saat proses menghapus tato, Hendric mengejek sambil memperlihatkan kondisi punggung Rendy yang sedang berlumuran darah.

“Nih kak Lady, sudah gue kasih. Darah dibalas darah,” ujar Hendric sambil tertawa di sebuah video yang diunggah di akun Instagram @hendricshinigami, Kamis (20/7/2023).

Rendy meminta ampun karena merasa kesakitan saat menghapus tato wajah bekas selingkuhannya itu.

“Pedes, pedes. Ampun gue, ampun,” ucap Rendy.

“Makanya lo jangan aneh-aneh,” sahut Hendric.

“Enggak koh, nggak lagi-lagi,” balas Rendy.