TANGSELIFE.COM – Viral aksi membentak siswi magang di minimarket, gaya hidup mewah seleb TikTok Probolinggo, Luluk Nuril, jadi sorotan.

Di media sosialnya, Luluk Nuril terbilang sering memamerkan gaya hidup mewah alias hedonisme.

Berbagai gaya hidup mewah dipamerkan Luluk Nuril di media sosial, mulai jalan-jalan ke luar negeri sampai bepergian dengan Alphard bersama teman-temannya dikawal mobil Patwal kepolisian.

gaya santuy Luluk Nuril dikawal Patwal
gaya santuy Luluk Nuril dikawal mobil Patwal

Padahal, Luluk Nuril diketahui merupakan istri seorang anggota Polres Probolinggo berpangkat Bripka.

Suami Luluk yakni Bripka Nuril, yang diketahui bertugas di Polsek wilayah hukum Polres Probolinggo, Jawa Timur.

Gaya Hidup Mewah Luluk Nuril, Dari Mana?

Rupanya, seleb TikTok Probolinggo itu bukan sekadar istri anggota polisi berpangkat Bripka, tapi diketahui memiliki bisnis sendiri.

Luluk diketahui memiliki bisnis yang bergerak di bidang fashion, diantaranya LN Collection yang menjual pakaian, dan LN THRIFT yang menjual barang-barang loak merek luar negeri.

Pemilik nama Luluk Sofiatul Jannah itu juga diketahui menjadi brand ambassador klinik kecantikan Ifa Beauty Aesthetic.

Selain itu, akun TikTok miliknya yakni @luluk.nuril memiliki sedikitnya 945 ribu pengikut dan telah mengumpulkan sebanyak 5,4 juta lebih penyuka.

Dampak Viral Memaki Karyawan Magang, Bhayangkari Probolinggi Dilarang Main Medsos

Buntut dari viral aksi Luluk memaki karyawan magang di minimarket, Polres Probolinggo melarang anggota Bhayangkari bermain media sosial.

Terlebih, jika para anggota Bhayangkari itu memamerkan gaya hidup mewah alias hedonisme.

“Ini sudah jelas dan sesuai petunjuk pimpinan, untuk tidak bermain TikTok jika berkaitan dengan gaya hidup,” kata Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim.

“Oleh karena itu, ke depannya kami akan mengawasi terkait gaya hidup anggota Bhayangkari di media sosial,” tandasnya.

Halim menegaskan pihaknya akan memberikan sanksi pada anggota Bhayangkari yang memamerkan gaya hidup hedonisme di media sosial (medsos).

“Akan ada sanksi tegas dari kedinasan nantinya jika kedapatan bermain TikTok terkait dengan akun-akun yang memamerkan gaya hidup mewah dan ini benar-benar harus dilaksanakan dan juga dipatuhi,” tegasnya.

Saat ini, pihak Polres Probolinggo juga sudah memberikan teguran keras terhadap Luluk.

Bahkan suami Luluk telah dipanggil dan diperiksa Propam Probolinggo terkait aksi istrinya yang doyan memamerkan gaya hidup mewah.

“Kasus ini tetap kami awasi, dan apabila di kemudian hari ada unsur kode etik dan disiplin maka akan kami proses lebih lanjut.”

“Memang sudah kewajiban seorang suami harus mengawasi istrinya dan kami harap ini tidak terjadi lagi di kemudian hari,” pungkas Halim.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow