TANGSELIFE.COM – Menjelang Ramadhan 10 Maret 2024, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengajak warga Tangsel bersih-bersih masjid.

Benyamin, meminta warga Tangsel bersih-bersih masjid itu setelah rapat persiapan Ramadhan bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Kami sudah rapat dengan MUI jadi himbauan kita sekarang ini menjelang Ramadhan yang pertama kita bersihkan masjid dulu,” kata Benyamin Davnie, Rabu, 28 Februari 2024.

Benyamin mengungkapkan, warga Tangsel bisa dilakukan bersih-bersih  masjid yang berada di lingkungan masing-masing masyarakat.

Menurutnya hal itu dilakukan agar nantinya masyarakat akan merasakan kenyamanan selama menjalan ibadah selama bulan Ramadhan berlangsung.

“Temboknya, catnya, karpetnya diperbaharui lagi atau dicuci, selokannya, toilet, semua untuk kenyamanan dan kebersihan jamaah nanti pada waktu sholat tarawih selama bulan Ramadhan,” terangnya.

Benyamin menyebut, pihaknya juga akan mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh Kelurahan untuk turut membantu aktivitas bersih-bersih Masjid.

“Saya ingin dorong mereka nanti membagi tim untuk ikut bersama sama pengurus DKM, kebersihan Masjidnya dilakukan juga. Nanti saya akan buatkan surat edarannya kepada teman-teman,” pungkasnya.

Wivyh
Editor
Andre Pradana
Reporter