TANGSELIFE.COM – Polsek Pondok Aren tengah memburu maling motor di Bintaro, Tangsel dengan berbekal rekaman rekaman video CCTV.

Diketahui, maling tersebut nekat beraksi dengan mengajak istri dan anaknya di wilayah Bintaro, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

Kasie Humas Polsek Pondok Aren, Bripka Denny mengatakan, pihaknya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan barang bukti memburu maling motor di Bintaro.

“Jajaran Polsek Pondok Aren telah melakukan cek TKP, kami mengarahkan korban untuk membuat laporan,” kata Denny ketika dihubungi, Kamis, 10 Oktober 2024.

Dari hasil olah TKP, pihak Kepolisian telah mengantongi beberapa petunjuk, salah satunya rekaman CCTV.

“Kini Polsek melalui team Opsnal Reskrim melakukan penyelidikan lebih lanjut berdasarkan petunjuk dari CCTV maupun saksi-saksi,” ungkapnya.

Diketahui aksi curanmor yang dilakukan pelaku tepatnya terjadi di depan sebuah rumah makan yang berada di jalan Bintaro Utama sektor 5, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari aksi pencurian itu pelaku berhasil menggasak sepeda motor matic merk Vario dengan nopol B 3023 CPV.

Aksi pencurian sepeda motor itupun terekam kamera pengintai Closed-Circuit Television (CCTV) warung makan tersebut.

Dalam rekaman terlihat pria tersebut turut membawa seorang wanita dan balita yang diduga istri dan anaknya.

Salah seorang pegawai rumah makan, Lulu mengatakan, saat itu pelanggannya sedang makan di tempatnya bekerja.

Setelah menyelesaikan pembayaran, pelanggan tersebut langsung meninggalkan area rumah makan, namun tak lama berselang ia kembali masuk dan memberitahu bahwa sepeda motornya tidak ada di tempat semula ia memarkirkannya.

Sontak pelanggan tersebut langsung meminta kepada pihak rumah makan untuk dilihatkan rekaman CCTV.

“Awalnya dia makan di sini, habis bayar dia keluar, motornya sudah tidak ada langsung balik kedalam nanya ada CCTV tidak,” kata Lulu.

“Saya bilang ‘ada’ terus dia bilang ‘saya mau cek dong motor saya hilang ini’. Akhirnya dibuka CCTV-nya pas di cek ternyata ia,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Andre Pradana
Reporter