TANGSELIFE.COM – Seorang pegawai apotek di Pamulang Tangsel ditusuk orang tak dikenal (OTK) pukul 4.10 WIB pada hari Selasa, 8 Oktober 2024.

Peristiwa itu terjadi saat korban tengah tidur pulas di apotek yang dijaganya di Jalan Kemiri Raya, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangsel.

Pagawai apotek di Pamulang yang jadi korban penusukan itu diketahui merupakan laki-laki berinisial TK (46).

Ketua RT setempat, Muhamad Noer membenarkan soal kejadian itu, Menurutnya, saat itu korban sedang tertidur pulas bersama istri dan dua orang anaknya di lantai dua apotek.

Pelaku yang dikabarkan naik ke lantai dua apotek dengan memanjat dari bagian depan bangunan langsung menikam korban yang sedang tertidur pulas.

“Korbannya sedang tertidur pulas, infonya langsung ditusuk oleh pelaku,” kata Noer ketika ditemui dikediamannya, Selasa, 8 Oktober 2024.

Korban berinisial TK itu kemudian terbangun karena merasakan kesakitan usai ditusuk. Namun pelaku langsung melanjutkan aksinya dengan melakukan penikaman beberapa kali terhadap korban.

Noer mengungkapkan, korban yang saat itu masih dalam keadaan sadar sempat memberikan perlawanan dengan tenaga seadanya. Namun pelaku berhasil kabur dengan melompat dari lantai dua apotek.

“Sempat mendapatkan perlawanan, benar-benar dilawan sama dia (korban-red), sempat dikejar sama korban, dia lompat,” tuturnya.

Korban Penusukan Apotek di Pamulang Dirawat di RS Sari Asih Ciputat

Belum diketahui secara pasti berapa banyak tusukan yang diterima korban, tetapi tusukan mengarah pada tubuh bagian dada kiri korban.

Korban sendiri tidak mengetahui siapa yang melakukan aksi kejam tersebut terhadap dirinya, pasalnya saat itu pelaku menggunakan masker sebagai penutup wajah.

Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

“Lukanya di dada sebelah kiri, korban langsung dibawa ke rumah sakit sama bosnya untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Andre Pradana
Reporter