Tangselife.com – Nama Pamulang lagi trending di twitter. Nama salah satu Kecamatan di Pamulang Kota Tangerang Selatan itu trending di twitter dengan jumlah 2.029 tweet.

Setelah ditelusuri, trendingnya nama Pamulang di twitter itu gara-gara cuitan seorang solo traveler soal review resto Jepang di Pamulang bernama Take.

Cuitan soal resto Take itu diunggah oleh akun @Widino. Dia membagiak pengalamannya menyicipi makanan Khas Jepang di resto Take yang tempatnya terkesan jaman dulu alias jadul.

Hal yang membuat Dino terkesan yakni rasa dari makanan khas Jepang yang disediakan resto Take. Meski tampilan restonya jadul, tapi rasa masakannya justru bikin ketagihan saking enaknya.

“Diajakin temen makan di Take Japanese Restaurant di Pamulang. Dari penampakan sama sekali ga meyakinkan, apalagi harganya yg murah bgt untuk resto Jepang. Tp pas pesanan dateng, buset enak bgt. Ternyata yg punya orang Jepang, ngeliat yg masaknya jg orang Jepang, pantes enak,” kata Dino dalam cuitannya, dikutip Jumat (13/1/2022).

Dino kemudian memaparkan menu-menu makanan khas Jepang yang dia pesan di resto Take itu.

Mulai dari Seafood Nabe yang seporsinya hanya Rp50 ribu, gyoza, Maki Salmon, seafood mix fry, dan ocha panas yang enak banget.

Dia menyebut, lokasi resto Take itu berada di samping Living Plaza Pamulang, ruko Pamulang Permai.

“Bangunan lama, tempatnya juga keliatan dah lama bgt, buku menunya aja jadul. Mejanya ga banyak sekitar 6 meja aja. Tp menunya lengkap bgt dari sushi, ramen, nabe, soba, lengkap bgt,” papar Dino.

Thread soal resto Take itu kemudian dibanjiri respon dari pengguna twitter lain dengan pengalaman yang sama makan di resto Take itu.

Thread itu seolah jadi wadah reunian para pengguna twitter yang pernah menyicipi kenikmatan masakan Jepang di resto Take hingga yang tahu banget sama pemilik dan keluarga dari resto Take itu. Waah, mendadak reunian gitu ya.

Nah, Tangsel People penasaran juga nggak mau nyicip makanan khas Jepang di resto Take di Pamulang? Kuy, lah. (VYH/ASN)