TANGSELIFE.COM – Seorang pria yang diketahui pemulung ditemukan tewas di tanah kosong di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pria itu ditemukan oleh warga di area tanah kosong di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, penemuan mayat bermula saat seorang warga bernama Nanang melintas di sekitar area kejadian.

“Warga melihat seorang laki-laki tidak dikenal dalam keadaan meninggal dunia di tanah kosong,” kata Kompol Bambang, Minggu, 3 Desember 2023.

Usai mendapatkan informasi tersebut, Polisi langsung bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bambang menerangkan, berdasarkan informasi yang pihaknya peroleh, mayat tersebut diketahui hidup sebatang kara dan tidak memiliki tempat tinggal.

“Pekerjaannya mencari rongsokan, saat ini belum ada yang mengetahui identitas lengkap seorang laki-laki tersebut,” tuturnya.

Pihak Kepolisian hingga kini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Sementara itu korban sendiri telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter