TANGSELIFE.COM- Penusukan seorang WNA Nigeria hingga tewas di depan Apartemen dan Hotel Paragon, Kabupaten Tangerang, diselidiki kepolisian.

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Polsek Curug tengah memburu pelaku penusukan warga negara asing asal Afrika tersebut.

Penusukan WNA Nigeria berinisial GO itu terjadi pada Minggu, 9 Juli 2023 sekitar pukul 01.30 WIB dinihari.

Sebelum terjadi penusukan WNA Nigeria itu, seorang warga mengatakan mendengar suara keributan dalam bahasa asing dari dalam apartemen tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra megatakan kalau WNA Nigeria yang ditusuk itu tewas di lokasi kejadian tapi sempat dibawa ke rumah sakit.

“Korban berinisial GO itu tewas setelah menderita luka tusuk di bagian tubuhnya,” terangnya, Senin, 10 Juli 2023.

Dia juga mengatakan saat ini pihakya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit terkait penyebab tewasnya WNA Nigeria tersebut.

Terkait tewasnya WNA Nigeria itu, Aldo juga mengatakan jajaran Polsek Curug telah meminta keterangan sejumlah saksi kasus tersebut.

“Jadi korban berinisial GO ini sempat terlibat percekcokan sebelum akhirnya tewas di lokasi kejadian perkara atau TKP,” katanya juga.

Penusukan WNA Nigeria Berawal dari Keributan

Seperti diberitakan sebelumya, seorang WNA asal Nigeria jadi korban penusukan di depan Apartemen Paragon, Kabupaten Tangerang.

Menurut seorang warga, awalnya sempat terjadi kepanikan tatkala seorang WNA sal Nigeria berlari keluar dari apartemen dengan tubuh penuh darah.

Selanjutnya, WNA asing itu lantas ambruk dengan tubuh penuh darah di pinggir jalan dekat apartemen tersebut.

Sesaat kemudian, WNA jadi korban penusukan itu tak roboh tak sadarkan diri diduga karena kehabisan darah.

Tak lama kemudian beberapa warga negara asing lainnya nampak mendekati tubuh WNA asal Nigeria yang tergeletak di jalan tersebut.

Lalu beberapa warga asing itu membawa WNA yang terluka itu ke rumah sakit dengan menggunakan mobil.

Warga mengatakan sebelum WNA asal Nigeria itu jadi korban penusukan, terdengar suara keributan dalam bahasa asing dari apartemen tersebut.

Petugas Polsek Curug yang dilaporkan adanya seorang warga negara asing ditusuk pada dini hari itu lantas mendatangi apartemen tersebut.

Rupanya, setelah dibawa ke rumah sakit WNA asing itu tewas diduga karena kehabisan darah akibat luka tusuk yang dideritanya.

Tewasnya WNA Nigeria yang jadi korban penusukan itu, menambah panjang kasus kekerasan yang melibatkan warga asing di wilayah Tangerang.