TANGSELIFE.COM – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pilkada Tangsel 2024 nomor urut 02, Ruhamaben-Shinta Wahyuni Chairudin mengklaim telah mendapatkan dukungan lebih dari 100 kelompok masyarakat.

Ruhamaben mengatakan, kelompok masyarakat yang telah menyatakan dukungan kepada dirinya adalah mereka yang telah ditemui langsung oleh dirinya maupun Shinta Wahyuni selama masa kampanye.

Kelompok masyarakat yang mendukung Rama-Shinta di Pilkada Tangsel 2024 tersebut terdiri dari generasi milenial hingga ibu-ibu yang tersebar di wilayah Kota Tangsel.

“Mungkin lebih (dari seratus kelompok), kemarin si pas dipersentasiin memang banyak banget isinya, seratus lebih lah,” kata Ruhamaben, ditulis Senin, 28 Oktober 2024.

Ia menyebut, mayoritas masyarakat yang mendukungnya merupakan mereka yang merasa kurang puas dengan kinerja petahana dalam memimpin Tangsel selama ini.

Oleh karena itu para kelompok masyarakat memilih mendukung pasangan Rama-Shinta dengan harapan Kota bermotto Cerdas, Modern dan Religius ini dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Mereka ingin perubahan. Kelompok-kelompok masyarakat ada banyak pemuda yang ingin perubahan di Tangsel juga banyak pemilih pemula,” tuturnya.

“Pemilih pemula itukan memang tidak tahu politik seperti apa, namun mereka merasakan saja merasakan situasi banyak yang dikomplen oleh mereka,” tambahnya.

Ruhama menyebut, hubungan dengan seratusan kelompok tersebut hingga saat ini masih terus jaga agar pada saat pemilihan nanti yaitu 27 November 2024 mereka mencoblos pasangan Rama-Shinta.

“Jadi cara bergerak kami ini bukan Rama-Shinta saja, jadi ada tim jaringan, tim jaringan itu ada tim tokoh, tim ormas, tim genZ, majelis talim dan seterusnya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Andre Pradana
Reporter