TANGSELIFE.COM – Polda Metro Jaya menggelar Operasi Kewilayahan Keselamatan Jaya 2024, operasi ini akan digelar mulai 4 sampai 17 Maret 2024.

Operasi itu juga akan digelar gabungan, dengan menerjunkan 2.939 personel, dengan gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Polda Metro Jaya menggelar operasi tersebut, sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap permasalahan lalu lintas.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suyudi Ario Seto, menyebutkan, para personil yang bertugas harus mampu mengatasi permasalahan tersebut.

Suyudi meminta kepada seluruh anggota yang bertugas dalam operasi untuk menerapkan sikap persuasif, humanis serta memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat.

Dia juga meminta agar para personel yang bertugas juga, menjaga keselamatan diri pribadi.

“Kami ingatkan kepada seluruhnya, yang bertugas di lapangan agar menjalankan operasi ini secara persuasif, humanis dan simpatik dengan penuh tanggung jawab,” paparnya.

Suyudi juga meminta anggota polisi untuk menjaga keselamatan diri pribadi dalam pelaksanaan tugas dengan tetap waspada dan terapkan buddy system.

Ia meminta anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai ladang ibadah dan ikhtiar kepada Allah SWT, Tuhan Maha Esa.

Sopiyan
Editor