TANGSELIFE.COMPengemudi truk yang menyerempet pengendara perempuan hingga tewas di Jalan Aria Putra, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat (25/10) telah berhasil diamankan.

Pengemudi truk tersebut diketahui berinisial SA (58). Ia diamankan oleh jajaran Satlantas Polres Tangsel pada hari yang sama saat kejadian.

“Alhamdulillah (pengemudi truk) sudah berhasil kami amankan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Tangsel, Ipda Marulloh, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Pengemudi truk sendiri sempat mencoba melarikan diri setelah kejadian penyerempetan berlangsung.

Namun penyelidikan yang dilakukan Unit Gakkum Satlantas Polres Tangsel berhasil menemukan keberadaan pengemudi sehingga ia langsung diamankan.

“Setelah kejadian kendaraan Truck langsung meninggalkan lokasi atau kabur. Kemudian dilakukan rangkaian penyelidikan oleh Unit Gakkum sehingga pengemudi Truck dapat diamankan,” ungkap Marulloh.

Saat ini pengemudi truk tersebut telah dibawa menuju Mapolres Tangsel untuk menjalani pemeriksaan.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Kronologis Kecelakaan di Ciputat yang Tewaskan Pengendara Perempuan

Sebelumnya kecelakaan yang terjadi di jalan Aria Putra, Kecamatan Ciputat, pada Jumat, 25 Oktober 2024 menewaskan seorang pengendara perempuan berinisial TPE (30).

Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motornya dari arah Jombang menuju Ciputat, namun ketika sampai di Jl. Aria Putra, Ciputat korban diserempet oleh truk yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah belakang.

Akibat peristiwa tersebut TPE mengalami luka serius pada bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter