TANGSELIFE.COM – Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga kini masih menyatakan dukungannya kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan untuk Pilkada 2024.

Sekretaris PPP Tangsel, Maryono mengatakan, hingga saat ini partainya masih belum menjalin komunikasi politik dengan pihak manapun kecuali pasangan petahana.

“Komunikasi selama ini si sama Benyamin-Pilar, belum ada komunikasi dengan bakal calon lain. Bahkan kemarin Ben-Pilar sudah komunikasi politik ke DPW,” kata Maryono ketika dihubungi Tangselife.com, Jumat, 5 Juli 2024.

Maryono mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan arahan khusus baik dari pengurus tingkat provinsi maupun pusat untuk berkomunikasi dengan salah satu partai untuk mengarungi Pilkada Tangsel.

“Dipersilahkan saja membangun komunikasi dengan siapapun. Komunikasi dengan calon.
Saat ini PPP Tangsel membuka komunikasi politik ya dengan Ben-Pilar,” ungkapnya.

Meski demikian, Maryono tak menampik bahwa keputusan siapa pasangan yang akan diusung di Pilkada Tangsel ada di pengurus DPP.

Ia mengaku akan mendukung dan mengikuti keputusan dari DPP tentang siapa yang nantinya akan diusung oleh partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Tergantung bagaimana nanti dikeputusan DPP. karena fatsun politiknya tetap dari DPP. DPP mengeluarkan rekom kemana ya kita mengikutinya,” pungkas Maryono.

PPP Gabung Koalisi Banten Maju dalam Pilgub 2024

Diketahui PPP dikabarkan menjadi salah satu dari tujuh partai yang tergabung dalam Koalisi Banten Maju untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Ketujuh partai tersebut diantaranya Gerindra, PKS, NasDem, PKB, PPP, PSI, dan PAN.

Koalisi Banten Maju telah menyatakan dukungan untuk mendukung pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah menjadi calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Banten 2024.

Pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah akan menjadi penantang kuat kader partai Golkar yaitu Airin Rachmi Diany yang sejak jauh-jauh hari menyatakan kesiapannya maju dalam Pilgub Banten.

Sementara Partai Golkar di Banten dikabarkan sedang menjalin komunikasi harmonis dengan PDI Perjuangan untuk bekerjasama mengarungi Pilgub Banten.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter