TANGSELIFE.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memprakirakan cuaca malam tahun baru 2024 akan diguyur hujan.

Forecaster Balai Besar MKG Wilayah II Septina Resha mengatakan, berdasarkan analisanya, cuaca malam tahun baru pada 31 Desember 2023 Kota Tangsel akan diguyur hujan deras dengan intensitas ringan hingga sedang.

“Berdasarkan data update per hari ini, untuk tanggal 31 Desember 2023 diprakirakan cuaca malam tahun baru terdapat potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Tangerang Selatan,” kata Septina Resha ketika dihubungi, Selasa, 26 Desember 2023.

Septina menyebut, hujan diprediksi akan mulai mengguyur wilayah Tangsel pada sore hingga malam hari.

Selain cuaca malam tahun baru di Tangsel, BMKG memprakirakan cuaca keesokannya di Tangsel dalam kondisi cerah berawan hingga berawan.

Septina menjelaskan, kondisi hujan juga diprakirakan akan terjadi pada hari Senin, 1 Januari 2024.

Untuk tanggal 1 Januari 2024, potensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediski akan terjadi pada siang menuju sore hari.

“Begitu juga untuk tanggal 01 Januari 2024, masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan-sedang,” pungkasnya. (Andre)

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter