TANGSELIFE.COM – Sejumlah gambar yang menampilkan sosok Airin Rachmi Diany mulai kembali bermunculan di beberapa ruas jalan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Jika sebelumnya foto Airin Rachmi Diany tertulis sebagai calon Anggota DPR RI, kini foto mantan Wali Kota Tangsel 2 periode itu terpampang dengan tulisan sebagai Bakal Calon Gubernur Banten.

Baliho Airin Rachmi Diany salah satunya terlihat di sebuah papan iklan yang berada di jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang.

Dalam baliho tersebut terlihat Airin berfoto dengan menggunakan pakaian dengan dominasi warna kuning dan biru bermotif bunga.

“Banten maju bersama. Airin bukan yang lain,” demikian tulisan dalam baliho Airin, dilihat Selasa, 19 Maret 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Abdul Rasyid mengatakan Airin merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh partai berlambang pohon beringin.

Menurutnya bermunculannya foto Airin sebagai bakal calon Gubernur Banten menandakan bahwa kontestasi pemilihan orang nomor satu di tanah jawara akan segera dimulai.

“Ya tahapannya sudah dilakukan dan bu Airin merupakan salah satu kader terbaik partai Golkar,” kata Abdul Rasyid gedung DPRD Tangsel, Selasa, 19 Maret 2024.

Airin sendiri beberapa waktu lalu telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum Partai Golkar untuk maju menjadi calon Gubernur Banten.

Abdul Rasyid menyebut, seluruh pengurus dan anggota partai wajib mendukung apa pun yang telah menjadi keputusan partai.

“Kita dari pengurus partai tentunya akan memberikan support yang terbaik untuk kader-kader,” pungkasnya.

Airin Rachmi Diany Raih Suara Terbanyak di Dapil Banten III

Airin Rachmi Diany yang maju dalam pemilihan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangsel itu berhasil mendapatkan suara terbanyak.

Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara, Airin Rachmi Diany berhasil memperoleh 302.878 suara.

Bahkan perolehan tersebut turut menjadikan Airin sebagai caleg dengan perolehan suara terbesar se nasional dari internal partai Golkar.

airin Airlangga
Airin bersama para petinggi dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Instagram @airinrachmidiany
Dien
Reporter