TANGSELIFE.COM-  Rendy Kjaernett akhirnya menampakan diri ke publik dan memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Belakangan ini, nama Rendy Kjaernett memang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pasalanya,  Rendy Kjaernett diduga melakukan perselingkuhan dengan Adik dari Rafi Ahmad.

Setelah lama bungkam, akhirnya pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 Rendy Kjaernett muncul ke depan awak media dengan ditemani oleh tim kuasa hukumnya.

Rendy Kjaernett menyampaikan permintaan maafnya yang ditujukan untuk sang istri, Lady Nayoan dan anak-anaknya.

Lelaki berusia 35 tahun itu, membenarkan kabar perselingkuhan yang menyret namanya dan Syahnaz.

Menurutnya, kasus perselingkuhan itu telah merugikan dan menghancurkan rumah tangganya, Rendy berharap istri dan anak-anaknya mau untuk membuka pintu maaf untuk dirinya.

“Semoga permohonan maaf saya ini diterima oleh khalayak publik, warga Indonesia, dan saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang saya buat dalam keluarga saya. Saya mohon doa, semoga keluarga saya membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, semoga publik juga dapat membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya”, Ujar Randy di depan awak media.

Pesinetron itu, berjanji untuk menjadikan pembelajaran atas kasus yang menimpanya dan dia ingin memperbaiki kondisi rumah tangganya yang sudah rusak karena ulahnya.

Rendy Kjaernett hanya ingin fokus untuk membenahi masalah ke keluarganya.

“Disini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga terutama istri dan anak-anak saya. Dan rekan-rekan kerja dan sahabat-sahabat saya, juga publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini.” Ungkap Rendy Kjaernett.

Selama klarifikasinya itu, tak sekalipun Rendy menyingung atau megucap nama Syahnaz.

Menuerut Rendy Kjaernett, jika waktunya sudah tepat dan dia sudah siap. Dia akan berbicara terkait kebenaran tentang kasus perselingkuhannya itu.

Bahkan, tim kuasa hukum Rendy Kjaernett meminta publik untuk menghargai keputusan Rendy yang sudah mau muncul ke publik dan meminta maaf.

Pernyataan lengkap Rendy Kjaernett. 

Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya, untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya.

Dan untuk rekan kerja saya, sahabat-sahabat saya, dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini.

Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang kepada keluarga saya, kebaikan internal keluarga saya.

Dan ini sudah jadi pembelajaran buat saya dan akan jadi terus pembelajaran untuk saya untuk menjadi lebih baik.

Sekali lagi saya minta doanya dan saya minta permohonan maaf saya ini semoga diterima oleh khalayak publik, oleh keluarga Indonesia, teman-teman media.

Dan saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang saya buat ke keluarga saya, masalah internal keluarga saya.

Dan mohon doa supaya saya dibukakann pintu maaf sebesar-besarnya terutama kepada keluarga saya. Semoga keluarga saya membukaan pintu maaf sebesar-besarnya.

Kepada keluarga Indonesia, khalayak publik saya minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dan ini teurs jadi pembelajaran yang baik buat saya.

Semoga saya jadi orang lebih baik. Saya minta doanya saja, minta supportnya saja, semoga saya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik.

Terima kasih semoga Tuhan memberkati saya dan menolong saya.