TANGSELIFE.COM-  Selebgram Meylisa Zaara kini namanya ramai diperbincangkan publik usai mengalami KDRT dan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Suami Meylisa Zaara yang bernisial RK diduga melakukan tindakan kurang menyenangkan itu setelah kepergok sedang bertukar pesan mesra melalui Instagram.

Percakapan mesra yang dilakukan suami Meylisa Zaara ini tidak ditujukan untuk perempuan, melainkan kepada laki-laki.

Melalui kuasa hukum Meylisa Zaara yang bernama Fitri Ernawati mengatakan,

“Mbak Melisa mengetahui chat dari DM IG (Instagram) yang disitu chat-chat mesra. Chat antara suaminya dengan laki-laki,” tutur Fitri.

Awalmula tindakan KDRT ini terjadi saat Meylisa Zaara mencoba meminta penjelasang ke RK terkait pesan mesra tersebut.

Sebagai seorang istri, Meylisa Zaara tentu ingin mengetahui apa maksud dari pesan mesra yang dikirimkan suaminya terhadap lelaki lain.

Alih-alih menjawab, RK malah mengamuk dan melakukan tindakan kekeraasan kepada Meylisa Zaara.

Atas hal itulah yang menyebabkan Meylisa Zaara mengugat cerai suaminya dan akan mentidak lanjuti kasus ini ke proses hukum.

Diketahui saat ini Meylisa Zaara sudah melaporkan suaminya ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga.

Kronologi KDRT yang Dialami Meylisa Zaara.

Kuasa hukum Meylisa Zaara memaparkan bahwa, kliennya memergoki percakapan mesra yang dilakukan suaminya melalui DM Instagram.

Sebagai seorang istri tentu merasa ingin tahu apa maksud dan tujuan suaminya melakukan percakapan mesra dengan seorang laki-laki.

“Sebagai seorang istri, klien kita ini menanyakan, ada pertalian apa kok chat mesra bersama dengan sesama lelaki,” tutur kuasa hukum Meylisa Zaara.

Namun, RK bukannya menjawab pertanyaan dari istrinya tersebut, dirinya malah melakaukan tindakan kekerasan terhadap Meylisa Zaara.

Berdasarkan infromasi, Meylisa Zaara dijambak oleh suaminya hingga rambutnya tercabut dan tangannya dicengkram oleh sang suami sampai meninggalkan bekas di kulitnya.

Lebih parahnya lagi, kepala Meylisa Zaara sempat terbentur tembok ketika hendak menyelamatkan dirinya dari jambakan RK.

Itu yang mendasari Meylisa Zaara untuk melaporkan suaminya sendiri ke pihak berwajib.

“Setelah kejadian kekerasan itu, mbak Meylisa Zaara melapor ke Polres Kediri kota, Meylisa ingin menambahkan efek jera kepada RK,” kata Fitri.

Meylisa Zaara juga mengaku pernah menangkap basah RK ketika chekc in di sebuah hote di Kediri bersama dengan seorang laki-laki pada saat lebaran Idul Adha.

Fitri juga menjelaskan atas kejadian KDRT ini membuat kliennya alias Meylisa Zaara mengalami trauma berdasarkan pemeriksaan psikolog.

“Setelah kejadian itu, Meylisa mengalami trauma yang sudah berada di posisi ingin menyakiti diri sendiri,” tegasnnya.

Meylisa Zaara Enggan untuk Berdamai dengan Suami.

Setelah mengalami KDRT, diketahui Meylisa Zaara lanhgsung melaporkan suaminya itu ke pihak berwajib dengan tujuan memberikan efek jera kepada RK.

Mediasi pun sudah berupaya dilakukan Polres Kediri untuk mendamaikan keduanya, tetapi upaya tersebut gagal karena selebgram berusia 31 tahun itu.

“Pada tanggal 27 Juni 2023, pihak dari Polres Kediri melakukan mediasi tetapi berujung gagal, karena pihak Meylisa ingin terus melanjutkan perkaran,” tutur Fitri.

Diketahui juga saat ini Meylisa Zaara sudah memproses perceraian ke Pengadilan Agama (PA) Tulungagung.

Fakta Mengejutkan Terkait Perselingkuhan yang Dialami Meylisa Zaara.

Kabarnya hubungan terlarang yang dilakukan suami Meylisa Zaara ini bukan yang pertama terjadi, selebgram asal Tulungagung itu pernah melabrak salah satu pria yang bertukar pesan mesra dengan RK,

Meski tidak mengenal siapa lelaki yang menjadi selingkuhan suaminya itu, lelaki tersebut meminta maaf kepada dirinya.

Namun, hal yang paling mengejutkan untuk Meylisa Zaara adalah ternyata suaminya juga dekat dengan seseorang yang dirinya kenal.

“Dan ga nyangka yang terakhir dengan orang terdekat, meledaklah,” tulis Meylisa Zaara dalam sebuah postingan di Instagram.

Menurut dugaan salah satu akun Twitter, selingkuhan suami Meylisa Zaara itu ternyata yang menjadi saksi waktu pernikahan mereka.

“Kasus Anggi belum selesai ada lagi yang mempermainkan SAKRALnya pernikahan, A teman manten laki-laki sekaligus saksi akan nikah ternyata selingkuhan si manten lelaki,” tulis akun Twitter dengan username @jogmfs.

Sontak saja kini kasus rumah tangga Meylisa Zaara menjadi perbincangan di media sosial.