TANGSELIFE.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan keinginannya untuk kembali mendukung pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Pilkada 2024.

Keinginan itu diutarakan dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP Tangsel yang digelar di Resto Kampung Anggrek, Serpong, Minggu, 11 Agustus 2024.

Ketua PPP Tangsel, Tri Susanto mengatakan, hasil Rapimcab tersebut menyimpulkan bahwa pihak DPP PPP untuk mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan Benyamin-Pilar.

“Sebagian besar pengurus partai dan simpatisan jaringan semuanya sudah bersepakat bisa memilih memperjuangkan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan,” kata Tri Susanto.

Ia mengungkapkan, PPP Tangsel selama ini telah terbukti selalu setia mendukung petahana dalam setiap kontestasi pemilihan kepala daerah di Kota Tangsel.

“Hubungan kita historisnya sudah cukup panjang dan kita ingin melanjutkan dan mengawal beliau,” ungkapnya.

“Insya Allah DPP akan mendengar suara kita, bahkan setelah deklarasi ini, ini adalah wujud keinginan kita dari DPC Tangerang Selatan agar DPP bisa secepatnya mengeluarkan rekomendari kepada Benyamin-Pilar,” lanjutnya. (Andre Sumanegara)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter