TANGSELIFE.COM– Charity Concert Tangsel Berbagi Ramadan 1444 H akan digelar pada 15 April 2023 di Kama Ruang, Bintaro, Tangerang Selatan.

Charity Concert Tangsel Berbagi adalah rangkaian program Ramadan dari Tangsel Life yang pada Ramadan kali ini sudah menginjak tahun ke lima.

Setiap tahunnya, program Ramadan dari Tangsel Life akan dilakukan secara online maupun offline yang semua programnya berfokus pada pengumpulan donasi kepada pihak yang berhak menerimanya.

Salah satu pengumpulan donasinya adalah melalui Charity Concert Tangsel Berbagi yang pada tahun 2022 telah sukses digelar dan antusias dari masyarakatnya saat itu cukup tinggi.

“Kebetulan kalau untuk konser amal ini, tahun 2022 kita sudah mulai running dan antusiasnya cukup tinggi,” tulis penanggung jawab Charity Concert Labib, dalam keterangan resminya pada Jumat, 7 April 2023.

Charity Concert Tangsel Berbagi sendiri merupakan konser amal yang pada tahun ini akan kembali melibatkan rekanan artis untuk membantu mensukseskan acara.

“Tahun ini kita coba kembali melibatkan rekanan artis untuk membuat acara yg sama yaitu dalam program “Ramadan Bareng Tangsel Life” semoga konser amal tahun ini bisa lebih ramai dari tahun sebelumnya dan bisa mengumpulkan lebih banyak donasi,” ujarnya.

Menurut Labib, tujuan perhelatan acara ini merupakan bentuk program kemanusiaan yang dikemas dengan mengikuti apa yang menjadi kebutuhan kaum millenials.

Karena itulah Charity Concert atau konser amal menjadi pilihan tim Ramadan dari Tangsel Life untuk mengumpulkan donasi dengan lebih kreatif dan juga bisa menarik minat banyak orang.

Labib juga menjelaskan Charity Concert Tangsel Berbagi pada tahun 2022 lalu berhasil mengumpulkan donasi kurang lebih 300 paket sembako dan tahun 2023 ini di targetkan mampu mendulang donasi 1000 paket sembako.

“Target donasi tahun ini ada di 1000 paket sembako dengan niatan untuk diberikan kepada saudara yatim dan dhuafa”, jelasnya.

Charity Concert Tangsel Berbagi akan digelar pada pukul 16.00 – 22.00 WIB yang akan dimeriahkan oleh artis-artis Ibu Kota seperti Armada, Calliope, Nadhira Suri, dan Iga Azwika.

Pada acara tersebut juga akan dihadiri Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie beserta jajarannya.

Labib juga menambahkan untuk informasi terkait reservasi Charity Concert Tangsel Berbagi, nantinya akan diberitakan di media sosial Tangsel Life.

“Nanti akan kita tayang di sosial media tangsel life untuk reservasi nya, yg jelas nonton konser sambil berbagi,” tutupnya.