TANGSELIFE.COM – Kondisi terkini korban kasus perundungan Siswa SMA Binus Serpong. Polisi menemukan luka bakar dan memar pada tubuh korban.

Kasus perundungan siswa SMA Binus Serpong itu ditangani oleh  Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku perundungan siswa SMA Binus Serpong itu pun diketahui lebih dari satu orang. Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan korban ke polisi.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel, Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan, pihaknya sudah melakukan visum.

“Untuk korban terhadap luka yang dialami sudah kita visum, akibat dari perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh lebih dari 1 orang pelaku yang saat ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Galih di Mapolres Tangsel, Senin, 19 Februari 2024.

Soal kasus perundungan siswa SMA Binus Serpong itu, Galih mengungkapkan, berdasarkan hasil visum, pihaknya mendapati adanya beberapa luka di sekujur tubuh korban.

“Di sebagian tubuhnya ada banyak luka memar dan juga ada luka bakar akibat suatu benda yang panas,” terangnya.

Pihak kepolisian sendiri masih belum bisa memastikan apakah para pelaku yang terlibat dugaan aksi perundungan merupakan anak public figure seperti yang ramai diberitakan.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti siapa saja yang terlibat dalam aksi perundungan tersebut.

“Untuk siapa-siapa pelakunya atau yang berbuat terhadap korban kita masih proses penyelidikan, nanti perkembangan kedepan akan kita sampaikan lagi,” pungkasnya.

Wivyh
Editor
Andre Pradana
Reporter