TANGSELIFE.COM – Tim Ganjar-Mahfud gelar nobar debat kelima di Pamulang, Minggu, 4 Februari 2024. Dari nobar itu para pendukung dan relawan yakin Ganjar akan mendapatkan tambahan elektoral.

Hal itu dikatakan Juru bicara (jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ratu Dewi Nabila.

Dia meyakini usai menyaksikan seluruh rangkaian debat masyarakat yang belum menentukan pilihan atau undecided voters akan melabuhkan dukungan kepada pasangan nomor urut 03.

“Kami dari TPN Ganjar-Mahfud yakin undecided voters atau silent voters itu akan bersuara nanti di tanggal 14 Februari akan menggunakan hak pilihnya untuk condomg ke nomor 3,” kata Nabil, usai menggelar nonton bareng (nobar) debat sesi kelima di Pamulang.

Terlebih, Nabila mengklaim berdasarkan catatan pihknya trend dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud selalu meningkat.

“Sentimennya juga positif, sentimennya negatifnya itu di bawah 20 persen,” terangnya.

Menurut Nabila, meningkatnya dukungan kepada Ganjar-Mahfud lantaran pasangan yang didukung oleh 4 partai politik itu menawarkan beberapa program kerja yang dinilai dibutuhkan oleh masyarakat.

Salah satu program kerja unggulan yang dimaksud yaitu membuka 17 juta lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia.

“Karena masyarakat sekarang itu apalagi di Tangerang Selatan mereka itu sebenarnya tidak butuh makan dan minum gratis,” terangnya.

“Mereka itu butuhny bagaimana mereka bisa berdaya sebagai manusia, bagaimana dia bisa mencari pekerjaan dan mendapatkan bayaran dari pekerjaan itu yang lebih tinggi sehingga mereka juga akan bisa mengatur hidupnya dengan baik,” pungkasnya.

Andre Pradana
Reporter