TANGSELIFE.COM- Pertandingan cabang olahraga (Cabor) squash dalam ajang Pekan Olahraga Kota Tangerang Selatan atau Porkot Tangsel 2024 antusias diikuti atlet di International Sports Club of Indonesia (ISCI) di Jalan Ciputat Raya, Jumat, 18 Oktober 2024.

Kategori yang dipertandingkan dalam cabor Squash itu diantaranya perorangan putra senior, perorangan putri senior, campuran, perorangan putri junior U-13, dan perorangan putra junior U-15.

Ketua Pelaksana Squash Porkot Tangsel 2024 Nury (50) mengatakan, cabor ini diikuti peserta dari 5 kecamatan di Tangsel.

“Kecamatan Serpong Utara, Serpong, Ciputat Timur, Pondok Aren, dan Kecamatan Setu,” kata Nury saat wawancara kepada tangselife.com, Jumat, 18 Oktober 2024.

Dalam gelaran cabor Squash Porkot Tangsel 2024 itu diikuti oleh 25 orang peserta.

Sementara itu, sala satu atlet cabor Squash, Meisya (17). Dia sudah berlatih untuk Porkot Tangsel 2024 sejak 2023.

Atlet Kecamatan Ciputat Timur itu berharap, Porkot Tangsel tahun depan bisa dilaksanakan lagi dengan lebih baik dan bisa menjadi acuan untuk Porprov Banten 2026.

“Harapannya untuk Porkot Tangsel tahun depan, jauh lebih baik. Kan kita juga persiapan buat Porpov Banten 2026 nanti. Biar kita bisa meraih medali emas,” ungkap meisya.

Hal senada diungkapkan atlet Squash Kecamatan Ciputat Timur lainnya, Diki (28). Dia berharap ajang Porkot Tangsel tidak putus dan terus berlanjut hingga beberapa tahun kedepan.

“Kalau bisa jangan putus. Jadi harus terus berkembang dengan melihat anak-anak yang antusias dengan adanya event seperti ini,” harap Diki. (Yunika Putri Wulandari/MG UPJ)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter