TANGSELIFE.COM – Valentino Rossi bersama timya Pertamina Enduro VR46 Racing Team antusias menyambut musim balap MotoGP 2024.

Kerja sama dengan Pertamina Enduro merupakan modal berharga untuk menghadapi musim 2024 ini.

“Saya bangga bisa kerjasama dengan Pertamina Enduro. Para fans di Indonesia terus berikan dukungan untuk saya dan tim,” ujar Valentino Rossi.

Rossi mengatakan, VR46 merupakan proyek yang sudah berjalan lama untuk mencapai tujuannya.

“Awalnya saya berpikir bahwa MotoGP bukanlah tujuan utama kami, namun orang-orang di sekitar saya terus mendukung, terutama Uccio,” ungkapnya.

katanya. Tahun lalu, proyek ini menunjukkan hasilnya. “Kemenangan pertama MotoGP di Argentina menjadi wujud dari seluruh mimpi kami,” katanya.

Pada musim tahun ini, Rossi pun mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menunjukan timnya ke dunia balap.

“Kami tentu tidak sabar untuk memberikan yang terbaik tahun ini, karena banyak hal yang baru, mulai dari mitra baru, dan pembalap baru,” papatnya.

Diketahui Tim Pertamina Enduro VR46 masih akan mengandalkan motor Ducati Desmosedici GP.

Motor tersebut akan tampil dengan gradasi warna kuning khas Valentino Rossi, putih, dan merah khas Pertamina Enduro.

Livery tersebut didesain oleh Aldo Drudi, desainer yang telah lama bekerja sama dengan Rossi.

PT Pertamina Lubricants, produsen Pertamina Enduro, menyepakati kontrak selama tiga tahun sebagai sponsor utama VR46.

Kerja sama dimulai dengan pendekatan oleh VR46 yang ingin mencari mitra baru karena kontrak dengan Mooney, sponsor sebelumnya, berakhir pada akhir 2023. Pertamina dipilih VR46 karena Indonesia memiliki pendukung Valentino Rossi terbesar.

“Kerja sama ini merupakan momen bersejarah bagi kami. Kami berharap menjadi pemain yang berpengaruh di dunia balap motor global,” kata Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi di Riccione.

Sopiyan
Editor