TANGSELIFE.COM– Simak cara beli tiket Timnas Indonesia vs Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta.

Sebagai informasi, Skuad Garuda akan menjamu Timnas Jepang dalam Matchday kelima Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang ini akan digelar di GBK pada 15 November 2024 mendatang.

Laga tandang Timnas Indonesia melawan Jepang ini diprediksi akan berjalan seru dan menegangkan.

Pasalnya, Jepang merupakan salah satu tim terkuat yang saat ini berada di urutan 1 grup C.

Maka untuk fans Garuda yang ingin menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang di GBK untuk memberikan dukungan kepada Martin Paes dkk, berikut cara beli tiketnya.

Cara Beli dan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Jepang di GBK Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Sebagai informasi, tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini dijual secara online melalui aplikasi Kita Garuda ID atau Livin’ By Mandiri melalui fitur Sukha.

Akan tetapi, sebelum membeli tiket pertandingan tersebut fans Timans Indoneisa diwajibkan untuk melakukan registrasi Garuda ID terlebih dahulu.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meluncurkan Garuda ID sebagai syarat wajib untuk membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia.

Jadi satu Garuda ID ini hanya bisa digunakan untuk membeli satu tiket pertandingan Timnas Indonesia, untuk mencegah adanya calo-calo.

Untuk mendaftar Garuda ID bisa dilakukan secara online melalui website kitagrauda.id.

Selain menjadi syarat utama untuk pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang, dengan mendaftar Garuda ID akan mendapatkan sejumlah benefit.

Mulai dari diskon merchandise Timnas Indonesia, loyalty point dari setiap transaksi, diskon tiket MRT dan shuttle pada saat pertandingan, hingga diskon dari berbagai produk sponsor.

Saat ini PSSI belum mengumumkan secara resmi harga tiket Indonesia vs Jepang di GBK, namun jika melihat dari harga tiket pertandingan sebelumnya berikut perkiraan harga tiketnya:

  • Premium West/East Rp1,5 juta
  • Garuda West/East Rp1 juta
  • Garuda Nort/South Rp550 ribu
  • Upper Garuda Rp250 ribu

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter