TANGSELIFE.COM – Top skor Euro 2024 kini tengah bersaing ketat antara Harry Kane dari Inggris dan Dani Olmo pemain Spanyol.

Terlebih lagi kedua tim yaitu Inggris dan Spanyol berjumpa di Final Euro 2024. Sehingga kedua pemain itu masih bersaing ketat.

Top skor Euro 2024 sementara ini antara Harry Kane dan Dani Olmo sama-sama mengoleksi tiga gol.

Bahkan banyak yang memperkirakan kapten Timnas Inggris Harry Kane menjadi salah satu kandidat peraih golden boot Euro 2024.

Harry Kane butuh satu gol lagi ini dapat mengungguli raihan dari striker legendaris Inggris Alan Shearer di turnamen Euro 2024.

Raihan gol dari Harry Kane tersebut sangat mengungguli posisi kedua yang dijabat mantan striker Manchester United Wayne Rooney dengan koleksi 53 gol dari 120 penampilan.

Partai final Euro 2024 antara Spanyol vs Inggris akan berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin pada Senin, 15 Juli 2024 nanti.

Daftar Sementara Top Skor Euro 2024

Saat ini gol terbanyak yaitu tiga gol, yang dikoleksi oleh Dani Olmo (Spanyol), Cody Gakpo (Belanda), Harry Kane (Inggris), Mikautadze (Georgia), Jamal Musiala (Jerman), Ivan Schranz (Slovakia).

Dan untuk dua gol dikoleksi oleh Fabian Ruiz (Spanyol), Kai Havertz (Jerman), Jude Bellingham (Inggris).

Serta terlihat Merih Demiral (Turki), Breel Embolo (Swiss), Niclas Fullkrug (Jerman), Donyell Malen (Belanda), Razvan Marin (Romania), Florian Wirtz (Jerman).

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter