TANGSELIFE.COM – Inter Milan berhasil petik kemenangan dalam matchday 2 Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Italia, Rabu (4/10/2023).

Pertandingan Inter Milan vs Benfica bertahan hingga babak akhir pertandingan dengan skor 1-0. Inter petit kemenangan tipis.

Gol tunggal yang mengantarkan Inter menang vs Benfica itu dicetak oleh Marcus Thuram di menit ke-62.

Di awal pertandingan, Inter Milan sempat dibuat kewalahan dengan gempuran skuad Benfica itu.

Para pemain Benfica habis-habisan menghajar Inter Milan hingga babak pertama berakhir.

Tetapi, keadaan berubah di babak kedua. Inter Milan berhasil comeback dan batik menggempur Benfica dibabak kedua.

Gempuran berbuah hasil. Marcus Thuram berhasil cetak gol di menit ke-62. Tetapi, pertandingan masih berlangsung sengit.

Meski buat kewalahan Benfica, tetapi skuad il Nerazzurri itu tak bisa menambah gol dan harus puas menang tipis dnegan gol semata wayang.

Di Grup A, Bayer Munich berhasil menekukkan lawannya FC Copenhagen dengan score 2-1. Ini merupakan kemenangan kedua bagi asal Jerman itu.

Sementara di pertandingan lain, Manchester United harus menelan pil pahit setelah kalah dari Galatasaray di Old Trafford dengan score 2-3.

Di Grup B, Arsenal juga harus mengakui keperkasaan Ttm lawan, setelah kalah 1-2 dari Lens. Sementara Sevilla harus puas dengan hasil seri setelah ditahan imbang PSV Eindhoven dengan score 2-2.

Di Grup C, Real Madrid memetik hasil pertandingan dengan manis setelah menang 3-2 dari Napoli. Skor yang sama diraih oleh SC Braga yang menumbangkan Union Berlin 3-2.

Di Grup D, hasil manis juga diraih Inter Milan yang menang 1-0 atas Benfica. Sementara Real Sociedad berhasil menggempur pertahanan FC Salzburg dengan skor 2-0.

Pertandingan Liga Champion berikutnya, akan berlangsung pada Rabu (4/10/2023) malam hingga Kamis (5/10/2023) dini hari.

Tim yang bertanding Atletico Madrid vs Feyenoord, Borussia Dortmund vs AC Milan, RB Leipzig vs Manchester City, serta FC Porto vs Barcelona.

  

Intan
Editor
Intan
Reporter