TANGSELIFE.COM – Asa Tim esport ONIC Indonesia untuk meraih juara dunia dalam M5 Series Mobile Legends di Filipina kandas. 

Tim ONIC yang terdiri dari Kairi, Sanz, CW, Buts, dan Kiboy harus menelan pil pahit gagal meraih gelar juara dunia Mobile Legends M5 Series.

Tim ONIC harus mengubur mimpinya menjadi juara dunia Mobile Legends setelah dipaksa mengakui kekalahan tim AP BREN dari tuan rumah Filipina.

Pertandingan final kejuaraan dunia Mobile Legends antara ONIC Indonesia vs AP BREN pun diwarnai berbagai kejutan yang bikin keringat dingin pada Minggu (17/12/2023).

Tetapi akhirnya, ONIC harus mengakui ketangguhan AP BREN yang bermain agresif sejak awal pertandingan.

ONIC gagal menjadi juara dunia Mobile Legends M5 Series setelah kalah dengan hasil 3-4 untuk AP BREN.

Meski begitu, apresiasi luar biasa patut diberikan kepada Tim ONIC yang sudah berjuang keras sejak awal hingga sampai di final juara dunia Mobile Legends M5 Series di Filipina.

ONIC Memperpanjang Harapan

Pertandingan final Mobile Legends M5 Series antara ONIC vs AP BREN memang berjalan sengit sedari awal permainan dimulai.

Di game pertama, ONIC harus menerima kekalahan atas AP BREN yang bermain sangat agresif menekan punggawa ONIC.

Pada game kedua, ONIC kemudian bangkit dan berhasil memenangkan permainan. ONIC berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Tetapi, AP BREN lagi-lagi memainkan pola permainan agresif dan berhasil menekan ONIC dan mengalahkannya di game ke-3 dan 4.

Game final Mobile Legends M5 Series antara ONIC vs AP BREN pun benar-benar membuat keringat dingin penonton mengucur deras. 

Keajaiban pun datang pada tim ONIC yang kemudian berhasil bangkit dan meraih kemenangan beruntun di game ke-5 dan 6 dengan skor menjadi 3-3.

Nafas kedua tim pun dipaksa harus lebih panjang dan bersabar. Keduanya saling berambisi untuk meraih gelar tim Mobile Legends nomor 1 di dunia.

Duel antara ONIC vs AP BREN pun sampai pada game ke-7. Dua tim tersebut berambisi menjadi pemenang.

AP BREN sudah mendominasi dari awal dengan hero yang dipilihnya. Sementara ONIC berjibaku menata pola permainan terbaiknya.

Tetapi, ONIC untuk kesekian kalinya harus mengakui keperkasaan AP BREN yang berhasil mendapatkan momentum dan akhirnya meraih kemenangan.

ONIC pun dihabisi di menit ke-14. Turet terakhir ONIC hancur dan kemenangan didapatkan oleh AP BREN. Tim tuan rumah Filipina berhasil keluar sebagai juara dunia Mobile Legends M5 Series.

Sementara ONIC, si Landak Kuning dari Indonesia mau tidak mau harus menerima kekalahan dan berpuas diri menjadi tim Mobile Legends nomor dua terbaik di dunia atau runner-up.

Dengan hasil pertandingan itu, para punggawa ONIC sang Raja Langit pun tak kuasa menahan kekesalan, kecewa dan amarah setelah gagal meraih kemanangan di final juara dunia Mobile Legends M5 Series.

Tetapi, bagaimanapun hasilnya, perjuangan tim ONIC menjadi runner-up juara dunia Mobile Legends patut diapresiasi setinggi-tingginya. Untuk sampai dititik ini, prosesnya tidak mudah dan Si Landak Kuning telah menyingkirkan bebagai tim Mobile Legend perwakilan negara lain.

Sekali lagi, selamat untuk ONIC. Kalian Keren!

Intan
Editor
Intan
Reporter