TANGSELIFE.COM – Laga FA Cup 2023/2024 masuk putaran ketiga, pada pertandingan Wigan Athletic Vs Manchester United sukses dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 0-2.

Manchester United mulai menunjukan permainan solidnya dalam laga yang digelar di kandang Wigan Athletic di di DW Stadium, Selasa (9/1/2024) dini hari WIB.

Laga Wigan Athletic Vs Manchester United ini membuat Setan Merah pun sukses melaju ke putaran keempat.
Nantinya pada babak 32 besar, Manchester United akan berhadapan antara Easleigh vs Newport County.

Pada pertandingan Wigan Athletic Vs Manchester itu, dua gol MU dilesatkan oleh Diogo Dalot di babak pertama dan Bruno Fernandes lewat eksekusi penalti di paruh kedua.

Tampil di kandang sendiri, Wigan langsung menekan pertanahanan MU dengan serangan yang agresif.

Namun sayangnya beberapa peluang emas Wigan di menit ketiga belum juga berbuah gol.

Merasa tertetekan, MU pun mulai membalikan permainan dan mencoba mendominasi permainan dan mengancam gawang Wigan pada menit ke-15.

Namun usaha dari Marcus Rashford belum menghasilkan gol bagi MU.

Hingga pada menit ke-22, Mendapatkan umpan pendek dari rekannya Dalot pun langsung lesatkan tendangan keras dari luar kotak pinalti dan gol.

Menit ke-72, Wigan diganjar pinalti leh wasit setelah Fernandes dilanggar Liam Shaw di kotak terlarang.

Fernandes pun maju sebagai eksekutor, dan langsung menambahkan keunggulan bagi MU hingga pertandingan berakhir MU unggul 2-0 dari tuan rumah.

Sususnan Pemain Wigan Athletic Vs Manchester United

Wigan Athletic :

Sam Tickle; Sean Clare, Charlie Hughes, Liam Morrison, Steven Sessegnon; Liam Shaw (Jonny Smith 78′), Babajide Adeeko; Martial Godo 9Callum Lang 90′), Thelo Aasgaard, Jordan Jones (Callum McManaman 78′); Stephen Humphrys (Josh Magennis 60′).

Pelatih: Shaun Maloney.

Manchester United:

Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Jonny Evans, Diogo Dalot (Willy Kambwala 83′); Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho (Facundo Pellistri 87′), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Omari Forson 90′); Rasmus Hojlund (Hannibal Mejbri 90′).

Pelatih: Erik ten Hag.

Sopiyan
Editor