TANGSELIFE.COM – Hasil pertandingan Liga Champions 2023/2024 tadi malam, Paris Saint German (PSG) dibuat babak belur oleh Newcastle dengan skor 1-4 di St James’ Park, Kamis (6/10/2023) dini hari.

Sementara Manchester City vs RB Leipzig berakhir dengan skor 3-1. Gol-gol itu dicetak oleh Julian Alvares dan Jeremy Doku. 

Hasil itu membuat The Citizens kokoh dipuncak klasemen grup G dengan poin sempurna 6 poin dan mempertahankan rekor 100 tak terkalahkan pada matchday 2.

Hasil manis juga diraih oleh Barcelona yang berhasil menang tipis Barcelona vs Porto dengan skor 1-0. Rain itu membuat Barcelona kokoh dipuncak grup H Liga Champions.

Atletico Madrid juga memastikan jadi pemimpin sementara Grup E setelah mengalahkan Feyenoord skor 3-2. 

Dalam pertandingan lain, Celtic vs Lazio berkahir dengan skor 1-2. Sedangkan Dortmun vs Ac Milan berkahir dengan skor kacamata 0-0. Hasil itu, membuat The Magpies yang membantai PSG mmeuncaki klasemen grup F.

Skor seri juga berakhir pada pertandingan Red Star vs Young Boys 2-2. Tempo permainan kedua Tim seimbang dilihat dari penguasaan bola masing-masing 50 persen. Ada 6 kartu Kuning untuk Red Star dan 3 untuk Young Boys.

Intan
Editor