TANGSELIFE.COM – Laga Fulham vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, Sabtu, 11 Mei 2024 malam WIB, berakhir kemenangan bagi The Citizens (julukan Man City) dengan skor 4-0.

Gol yang dihasilkan oleh Manchester City ini dari Josko Gvardiol (13, 71), Phil Foden (59’), dan penalti Julian Alvarez (90+6’).

Hasil laga Fulham vs Manchester City itu, membawa Man City naik ke puncak klasemen sementara menggeser Arsenal.

Jalannya Pertandingan Fulham vs Manchester City

Laaga itu menampilkan intensitas tinggi. Kedua tim ingin mencetak gol cepat agar makin percaya diri memainkan laga.

Namun Man City berhasil memecahkan kebuntuan dalam laga melawan tim tuan rumah.

Usai Josko Guardol mampu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne pada menit ke-13
Pertandingan pun dilanjutkan dengan bermain sangat ketat, saling bertukar serangan pun dilakukan, hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Man City menambah kedudukan atas Fulham. Kali ini gol tersebut diciptakan oleh Phill Foden dengan memanfaatkan umpan dari Bernardo Silva pada menit ke-59.

Sudah kebobolan dua, Fulham pun tampak makin tertekan, hingga bol ketiga dari Man City pun lahir dari Josko Guardol pada menit ke-71 dengan memanfaatkan umpan Bernardo Silva.

Bahkan, jelang pertandingan akan berakhir, Man City mendapatkan hadiah penalti, dan langsung dieksekusi baik oleh Julian Alvarez lewat sepakan penalti pada menit ke-90+6.

Hingga laga berakhir, skor 4-0 untuk kemenangan Man City dalam laga tersebut.

Susunan Pemain Fulham vs Manchester City

Fulham (4-2-3-1):

Bernd Leno; Timothy Castagne, Issa Diop, Calvin Bassey, Antonee Robinson; Alex Iwohi, Joao Palhinha; Bobby De Cordova-Reid (Tom Cairney 46’), Andreas Pereira (Harry Wilson 74’), Willian Borges (Adama Traore 46’); Rodrigo Muniz (Armando Broja 67’)

Pelatih: Marco Silva

Manchester City (4-2-3-1):

Ederson Moraes; Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake (Kyle Walker 22’), Josko Gvardiol; Rodrigo Hernandez, Mateo Kovacic (Rico Lewis 82’); Bernardo Silva, Kevin De Bruyne (Jeremy Doku 75’), Phil Foden (Oscar Bobb 82’); Erling Haaland (Julian Alvarez 82’)

Pelatih: Pep Guardiola

 

Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter