TANGSELIFE.COM – Hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 berakhir seri 0-0, pada Selasa 10 September 2024.

Laga putaran ketiga babak kualifikasi itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ratusan warga Tangsel antusias gelar nobar Timnas Indonesia vs Australia di Kafe Omblek BSD, Serpong.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie pun turut serta antusias nobar meski diguyur hujan. Sambil menikmati kacang dan jagung rebus, Benyamin menyaksikan laga hingga akhir pertandingan.

Benyamin pun mengapresiasi squad Merah Putih yang berjuang melawan Australia di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 itu.

Benyamin yang juga hobi sepakbola itu bilang, selama 90 menit di dua babak, pertandingan didominasi oleh para pemain Australia.

“Tapi memang bola banyak dikuasai Australia, karena mereka memanfaatkan tinggi badan makanya banyak menggunakan bola lambung, di situ kita akan kalah,” kata Benyamin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tangsel Life (@tangsel.life)

Tetapi, Tim Garuda Muda pun tak gentar menghadapi serangan. Asuhan Shin Tae-Young itu berhasil menahan gempuran bahkan melancarkan serangan balik.

“Bagaimana pun juga Timnas Indonesia luar biasa bertahan dan serangan balik luar biasa. Kita punya potensi untuk menang tadi,” ungkapnya.

Benyamin berharap, para pemain Timnas Indonesia tetap konsisten dengan penampilan serta semakin meningkatkan kemampuan untuk bertarung dengan tim-tim terbaik dunia. (Redaski-Muhammad Rafi Azhar/MG UMJ)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter