TANGSELIFE.COM – Ajang Hong Kong Open 2024 menghantarkan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani hanya menjadi runner up.

Ganda Sabar-Reza kalah dari wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan skor 13-21 dan 17-21.

Kendati demikian, Sabar-Rezza mengaku sangat bersyukur bisa sampai ke final Hong Kong Open 2024.

Mereka juga mengakui kehebatan Kang-Seo yang meningkat secara signifikan setelah terakhir bertemu pada 2022 lalu.

“Alhamdulillah tetap bersyukur. Kami bisa keluar sebagai runner up. Harapan memang bisa menjadi juara tapi harus diakui Kang-Seo hari ini bermain lebih baik,” ungkapnya.

“Mereka sangat bagus di servis dan pembukaan servis ya jadi kami kewalahan di sana. Di gim kedua kami sempat bangkit dan menyamakan kedudukan tapi setelah poin 14-14 itu, mereka kembali dengan kelebihannya itu,” tambah Reza.

Sabar juga menjelaskan, bahwa dirinya bersama Reza tak bisa keluar dari tekanan sejak gim pertama dan mencoba mengerahkan seluruh kemampuan pada gim kedua.

Namun, Kang-Seo tampil solid dan tak memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan permainan.

“Di gim pertama kami tidak bisa keluar dari tekanan, lalu di gim kedua kami mencoba mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik tapi hasilnya memang tidak bisa memenangkan pertandingan. Tapi secara pribadi saya puas dengan hasil di Hong Kong Open ini,” jelas Sabar.

“Kami tidak menyangka akan pencapaian di sepanjang tahun ini. Awalnya kami mau nothing to lose saja tapi diberikan yang lebih. Kami bersyukur atas itu,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter