Tangselife.com – Piala Dunia 2022 bakal digelar Minggu (18/12/2022) malam. Dalam laga final itu tim yang bertanding merebutkan gelar juara yakni Francis vs Argentina.

Masing-masing tim, memiliki jagoannya sendiri. Di Tim Francis, ada Kyliane Mbappe sedangkan di Tim Argentina ada Lionel Messi. Lalu tim mana yang bakal boyong Piala Dunia 2022?

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie turut ikut serta dalam efuoria sepak bola bergengsi antar negara di dunia itu.

Menurutnya, duel antara Francis vs Argentina akan berlangsung seru karena kualitas masing-masing tim luar biasa.

“Ini yang sulit sekarang. Karena kualitas kedua kesebelasan ini, Francis dan Argentina ini sama-sama punya kans,” kata Benyamin atau akrab disapa Bang Ben itu.

Bang Ben yang menjagokan Francis itu optimistis jika melihat hasil pertandingan saat melawan tim Maroko.

“Francis akan main 4 3 3. Tengah Olivier Giroud, Kanan Mbappe kiri Antoine Griezmann itu dahsyat semua. Kalau melihat pertahanan saat melawan Maroko optimis juga Francis akan mempertahankan piala dunia,” papar Benyamin.

Meski begitu, menurutnya semangat squad Argentina juga perlu diwaspadai. Mereka tengah menggebu mempersembahkan Juara Piala Dunia untuk Lionel Messi.

“Tapi semangat Argentina juga jangan salah. Mereka ingin menyumbangkan kepada Messi piala dunia. Jadi motivasi Areginta kuatnya luar biasa ini akan menarik,” ungkap Benyamin.

“Kuncinya, 20 menit pertama yang menguasai bola dia berpotensi menang. Pilihannya saya masih megang Francis,” pungkas Bang Ben. (VYH/ASN)