TANGSELIFE.COM – Rombongan tim voli Korea Selatan Red Sparks sudah tiba di Indonesia pada Selasa 16 April 2024 malam.

Red Sparks dijadwalkan akan melawan tim Indonesia All-Star dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu 20 April 2024.

Pertandingan persahabatan Indonesia All Star melawan Red Sparks sekaligus menjadi momen yang menandai bergulirnya Proliga 2024.

Sebagaimana diketahui, dua sosok krusial keberhasilan Red Spark menembus playoff Liga Voli Korea 2023/2024, Megawati Hangestri dan Givanna Milana, akan tampil di Proliga 2024.

Megawati Hangestri akan memperkuat skuad Jakarta BIN, sementara Givanna Milana akan tampil bersama tim Jakarta Pertamina Enduro.

Red Sparks
tim voli Korea Selatan Red Sparks. Foto: IG @red_sparks

“Red Sparks akan tampil full team melawan Indonesia All Star, yang pastinya menarik untuk di tunggu nanti pada 20 April,” kata Plt Direktur Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora, Ferdinand Kamariki Tangkudung.

“Jadi kami harap ini saatnya untuk menaikkan industri olahraga voli, semua menantikan kebangkitan dunia olahraga voli Indonesia,” lanjutnya dikutip dari laman resmi Kemenpora RI.

Jadwal Pertandingan Indonesia All Star Vs Red Sparks

Jadwal pertandingan Red Sparks Vs Indonesia All Star bisa disaksikan melalui siaran langsung Moji TV, pada Sabtu 20 April 2024, mulai pukul 18.00 WIB.

Jalannya pertandingan voli bertajuk ‘Fun Volley Ball 2024’ ini juga dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Selain pertandingan inti yang dinanti-nanti, ‘Fun Volley Ball 2024’ akan dimeriahkan partai hiburan yang menampilkan selebritas Tanah Air.

“Kita akan disuguhkan partai ekshibisi yang diikuti selebritas-selebritas terkemuka Indonesia,” kata Direktur SCM dan Direktur Utama Moji, David Setiawan Suwarto.

“Tim selebritas dipimpin oleh Darius Sinathrya melawan Donna Agnesia. Selain itu, ada pula Jirayut Afisan, Luna Maya, sampai Maria Vania.”

“Ini menjadi bukti voli telah menjadi bagian dari kehidupan kita,” ujar David.

Adapun tiket yang dijual mencapai 12.500 tiket dari kapasitas Indonesia Arena yang menampung sebanyak 16.500 penonton.

Tiket dengan harga terendah dibanderol Rp150 ribu (pre sale).