TANGSELIFE.COM – Kapten Timnas Indonesia Jay Idzes tamil 90 menit di Venezia saat melawan tim raksasa AC Milan.

Namun, pertandingan tandang Serie A di Stadion San Siro itu berujung kekalahan telak bagi Venezia dengan skor 4-0.

Meski begitu, Jay Idzes yang tampil selama 90 menit, tentunya harus melakukan evaluasi untuk menghadapi laga selanjutnya.

keempat gol AC Milan ini terjadi pada babak babak pertama. Pertandingan baru berjalan 2 menit AC Milan sudah unggul melalui kaki pemain Nasional Perancis yaitu Theo Hernandez.

Lalu gol kedua di laga ini melalui sentuhan dari Youssouf Fofana. Pemain Perancis tersebut menggandakan kedudukan pada menit ke 16.

Lalu pada menit ke-25, Pulisic berhasil menjaringkan bola ke gawang Venezia melalui titik putih.

Namun malang bagi Jay Idzes dan kawan-kawan, mereka harus rela gawang mereka di jebol pemain AC Milan kembali melalui titik putih yang kali ini di cetak Tammy Abraham pada menit ke 29.

Di laga kali ini Venezia terpaksa bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke 73 setelah Caviglia di ganjar kartu kuning kedua alias kartu merah.

Jay Idzes Kapten Timnas Indonesia

Sebelum kembali berlaga di Serie A Italia, Jay Idzes dua kali menyandang kapten Timnas Indonesia dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan pertama ketika menghadapi Arab Saudi yang berhasil mencuri satu poin dengan skor 1-1.

Lalu pada pertandingan kedua, yang berlangsung di SUGBK, Timnas Indonesia yang kembali dipimpin oleh Jay Idzes kembali meraih satu poin dengan skor akhir 0-0.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter