TANGSELIFE.COM – Bek Tim Nasional Indonesia, Jordi Amat dicoret dari jajaran pemain. Dia dipastikan absen dalam dua laga kontra dengan Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Diketahui pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tersebut direncanakan bakal dilaksanakan pada 12 dan 17 Oktober mendatang.

Nama Jordi Amat dicoret lantaran masih menjalani pemulihan akibat cidera. Hal itu dikonfirmasi oleh Asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto.

“Jordi akan fokus pemulihan cidera,” kata Nova.

Selain Jordi, nama Yance Sayuri juga ikut dicoret dalam jajaran Timnas. Pasalnya, Yance tak mendapat restu dari klubnya PSM Makassar.

Alasannya tak jauh berbeda dengan dicoretnya nama Jordi. Pasalnya, PSM Makassar tak memberi izin Yance bergabung dengan Timnas lantaran masih pemulihan cidera.

Shin Tae-young Tunjuk Ramadhan dan Rafael Gedor Brunei Darussalam

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young tengah menggodok formasi permainan.

Nama Ramadhan Sananta dan Rafael Struick ditunjuk Shin Tae-young. Dua penyerang itu bakal dijadikan rudal mesin gol membobol gawang lawan.

Apakah duet Ramadhan dan Rafael itu bakal menumbangkan Brunei Darussalam dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zone Asia pada 12 dan 17 Oktober mendatang?

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter