TANGSELIFE.COM – Laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 kembali akan mempertemukan Vietnam vs Indonesia, selasa, 26 Maret 2024 di Vietnam.

Laga ini dipastikan akan berlangsung sangat sengit. Vietnam sebagai tuan rumah yang sebelumnya telah kalah dari Indonesia tentu akan bermain total untuk menang di kandang sendiri.

Laga Vietnam vs Indonesia ini, menjadi pertandingan yang ama-sama memburu kemenangan.

Walau begitu, Timnas Indonesia akan mendapatkan tantangan yang lebih berat untuk pertandingan nanti malam.

Beberapa pemain sedang tidak bugar, seperti Marc Klok, Sandy Walsh, dan Nadeo Argawinata dipastikan absen, sedangkan Pratama Arhan, Rafael Struick, dan Ivar Jenner absen dalam latihan terakhir.

Skuad Garuda akan mengandalkan Thom Haye yang akan debut bersama Tim Merah Putih. Ragnar Oratmangoen juga bisa diturunkan dalam laga ini.

Vietnam vs Indonesia Akan Saling Ngotot

Pemain Indonesia harus lebih tenang menghadapi Vietnam dalam laga tandang ini, karena Vietnaam diperkirakan penuh provokasi di My Dinh setelah kalah di GBK.

Kontrol emosi dan kepercayaan diri yang meningkat setelah kemenangan di Jakarta harus benar-benar dijaga dan tidak boleh panik dan termakan provokasi.

Babak pertama nanti, diperkirakan Vietnam akan bermain cepat, dan Lini tengah Indonesia yang dijaga Thom Haye dan Ricky Kambuaya harus bisa menjaga ritme pertandingan.

Mentalitas dan konsentrasi para pemain Timnas Indonesia akan diuji pada pertandingan nanti.

Jika selama laga berlangsung mentalitas Timnas Indonesia teruji dan loloa, maka dapat dipastikan akan menang.

Dengan begitu akan mampu membangun serangan yang sercad dan beragam untuk menaklukan Vietnam.
Hasil akhir nanti prediksi Vietnam vs Indonesia 1-2 untuk kemenangan Indonesia.

Sopiyan
Editor