TANGSELIFE.COM – Semifinal Piala AFF U-19 akan berlangsung, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Malaysia dalam laga yang digelar di di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 27 Juli 2024.

Harimau Malaya memiliki waktu istirahat yang sangat singkat. Karena baru saja bermain di laga terakhir penyisihan grup pada Kamis, 25 Juli 2024.

Pelatih Malaysia, Juan menegaskan pasukannya akan memberikan perlawanan terbaik terhadap Indonesia.

“Karena mereka (Indonesia) punya lebih dari 24 jam istirahat ekstra, daripada kami. Sebuah keuntungan besar bagi mereka, tetapi Kami harus menyesuaikan kondisi,” ujar Juan.

“Kami akan bersiap dan akan menghadapi (Indonesia) dengan cara terbaik.,” tambah Juan.

Juan mengatakan, bermain di hadapan para ribuan suporter Indonesia, merupakan hal positif karena memberikan pengalaman berharga bagi tim asuhannya.

“Saya yakin mereka (suporter) akan mendukung penuh tim (Indonesia). Jadi ini jadi pengalaman yang bagus untuk kami,” ungkapnya.

Sementara itu manajer Timnas Malaysia, Mohd Joehari Mohd Ayub mengatakan Malaysia tak akan mudah mempertahankan gelar juara.

“Memang itu targetnya (mempertahankan gelar). Tapi, kita mengetahui Australia dan Indonesia sekarang sudah kuat, bukan seperti dulu,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter