TANGSELIFE.COM-Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin itu peribahasa yang  layak disandangkan ke klub sepakbola Real Madrid. 

Sudah dipecundangi Villarreal dengan skor 2-3 dihadapan publik sendiri, salah satu pemain andalan Real Madrid, Federico Valverde dilaporkan memukul pemain Villarreal, Alex Baena.  

Federico Valverde dikabarkan melakukan pemukulan terhadap Alex Baena seusai laga kedua tim berakhir di Santiago Bernabeu, Minggu 9 April 2023 dinihari WIB.

Merilis laporan ESPN, Valverde yang merupakan bintang Real Madrid disebut emosional dan memukul Baena lantaran komentarnya yang menyinggung calon anak Valverde. 

Saat itu, Valverde yang nampak emosi menunggu Baena di parkiran bus Villarreal dan kemudian berbicara langsung dengan Baena. 

Selanjutnya, Valverde lantas meminta Baena mengulangi komentar yang dia ucapkan pada dirinya secara langsung dihadapannya.

Saat Valverde emosi, Baena dikabarkan sempat memprovokasi dengan menyinggung calon anak yang sedang dalam kandungan kekasihnya.

”Menangislah, karena anakmu tidak akan lahir ke dunia,” tutur Baena yang membuat Valverde emosi dan langsung melakukan pemukulan.

Untuk diketahui, pasangan Valverde, Mina Bonino sempat mengabarkan bahwa dirinya keguguran pada Februari 2023 lalu. 

Itu terjadi setelah Mina Bonino mengaku mengalami pendarahan. Namun dalam tes lanjutan yang dilakukan dokter terhadap kehamilan, kondisi janin yang dikandung Bonino dinyatakan sehat.

Akibat insiden pemukulan itu, manajemen Villarreal langsung melakukan pelaporan terkait pemukulan itu dengan pihak kepolisian setempat.

Bahkan, Baena akan memutuskan kemungkinan dirinya akan mengambil langkah hukum lanjutan terkait pemukulan oleh Valverde tersebut.

Untuk diketahui, laga Real Madrid menjamu Villarreal yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, 

yang dimenangi oleh tim tamu dengan skor 2-3.

Dengan hasil memenangi pertandingan lanjutan LA Liga itu, Villareal berhasil membawa pulang tiga poin. 

Dalam pertandingan itu, Madrid sejatinya dua kali unggul di laga tersebut yaitu lewat gol bunuh diri Pau Torres pada menit ke-16 dan gol hasil sepakan Vinicius Jr. yang berujung skor 2-1.

Namun para pemain Villarreal bisa bangkit dan mencetak dua gol balasan terhadap gawang Los Blancos tersebut. 

Hasil gol itu dilakukan oleh Jose Luis Moraes dan Samuel Chukwueze yang sukses mencetak gol untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2. 

Sebelumnya, Chukwueze juga berhasil mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut yang menyamakan skor menjadi 1-1.

Dengan dua gol yang diraihnya pada masing-masing babak, Samuel Chukwueze jadi inspirasi kemenangan si Kapal Selam Kuning.

Kekalahan dari Villarreal membuat Real Madrid semakin sulit menjegal lawan abadinya, Barcelona dalam persaingan gelar juara kasta tertinggi sepakbola  Liga Spanyol tersebut. 

Saat ini, El Real menempati peringkat kedua klasemen usai mengumpulkan 59 poin, tertinggal 12 poin dari rival abadinya Barcelona.  

Sedangkan dengan hasil kemenangan lawan Real Madrid, Villarreal menghuni urutan lima dalam klasemen LA Liga usai mengoleksi 47 poin.