TANGSELIFE.COM- Simak deretan hotel dekat ICE BSD yang bisa jadi referensi kamu ketika ingin menginap sebelum atau sesudah datang ke event.

Pasalnya, Indonesia Convertion Exhibition atau ICE BSD City, merupakan gedung serbaguna yang kerap dijadikan sebagai tempat pameran hingga konser.

ICE BSD berlokasi di Kompleks Bumi Serpong Damai, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, yang dekat dari Stasiun Cisauk dan Tol BSD.

Sederet pameran dan konser nasional serta internasional pernah digelar di ICE BSD, sehingga tidak heran jika banyak orang mencari penginapan dekat ICE BSD.

Untuk akhir pekan ini saja, tanggal 1-2 Juni 2024 saja bakal digelar konser Baekhyun Asia Tour in Jakarta di ICE BSD City.

Maka untuk para pecinta K-Pop dan lain-lainya tentu membutuhkan informasi terkait daftar hotel dekat ICE BSD agar dekat dengan veneu konser Baekhyun ini.

Bagi warga Jabodetabek atau daerah lainnya yang tengah mencari hotel dekat ICE BSD untuk tempat penginapan, berikut rekomendasinya.

Rekomendasi Hotel Dekat ICE BSD

1. Mercure Tangerang BSD City

Hotel dekat ICE BSD
referensi tempat penginapan dekat ICE BSD adalah Mercure BSD City

Hotel sekitar ICE BSD berikut ini merupakan hotel bintang empat yang dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan.

Adapun jarak hotel Mercure Tangerang BSD City ke ICE BSD hanyalah sekitar 2 km yang hanya butuh waktu perjalanan lima menit jika naik kendaraan.

Selain dekat dari ICE BSD, hotel ini juga dekat dari AEON Mall BSD dan Kawasan Pusat Bisnis (CBD) BSD City, Tangsel.

Fasilitas unggulan yang tersedia di Mecure Tangerang BSD City ini ada kolam renang, pusat kebugaran, bar, dan area BBQ.

Tarif menginap per malam di Mecure Tangerang BSD City mulai dari Rp1 jutaan.

2. Joylive BSD City

Hotel dekat ICE BSD

Rekomendasi hotel dekat ICE BSD yang memiliki tarif per malam cukup murah adalah Joylive BSD City.

Penginapan dekat ICE BSD ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari restoran, pusat kebugaran, bar, dan resepsionis 24 jam.

Jarak Joylive BSD City dengan ICE BSD kurang dari 1 km, memiliki waktu tempuh hanya sekitar 10 menit jika jalan kaki dan 5 menit jika naik kendaraan.

Joylive BSD City berlokasi di Komplek Edutown BSD Jl. Edutown Kav Blok B No.6 dengan tarif menginap mulai dari Rp350 ribu.

3. Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Hotel dekat ICE BSD
Referensi hotel BSD City bintang empat

Santika Premiere ICE BSD City merupakan hotel BSD City bintang empat, yang juga dekat dari AEON Mall dan kawasan bisnis BSD City.

Sesuai dengan namanya, jarak hotel Santika Premiere ICE BSD City ke ICE BSD ini bisa ditempuh dengan jalan kaki bejarak 300 meter.

Desain kamar hotel Santika Premiere ICE BSD City bergaya kontemporer yang dilengkapi dengan TV layar datang, AC, brankas, pembuat kopi/teh, serta kamar mandi dengan peralatan lengkap.

Selain itu, hotel sekitar ICE BSD ini juga memiliki kolam renang, gym, dan berbagai restoran dengan teman yang berbeda-beda.

Tarif menginap per malam di hotel Santika Premiere ICE BSD City mulai dari Rp700 ribuan.

4. Sapphire Sky Hotel & Conference

Daftar hotel dekat ICE BSD yang memiliki tarif menginap cukup murah berikutnya adalah Sapphire Sky Hotel & Conference.

Hotel bintang tiga ini dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, ruang pertemuan, tempat spa, ballrom, ruang pertemuan, hingga restoran dan cafe.

Desain kamar di Sapphire Sky Hotel & Conference ini bergaya klasik dan mewah dengan sederet fasilitas unggulan.

Jarak Sapphire Sky Hotel & Conference ke ICE BSD City sekitar 3,6 km yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit menggunakan kendaraan.

Adapun untuk tarif menginap per malam di Sapphire Sky Hotel & Conference ini mulai dari Rp350 ribuan.

5. POP! Hotel BSD City

Hotel dekat ICE BSD
Rekomendasi hotel murah di BSD

Rekomendasi tempat penginapan dekat ICE BSD berikutnya yang memiliki kualitas pelayanan unggulan dengan harga rama di kantong adalah POP! Hotel BSD City.

Fasilitas tiap kamar di POP! Hotel BSD City juga cukup lengkap mulai dari TV, AC, dan kamar mandi dengan peralatan lengkap.

Meski ukuran kamarnya tidak terlalu besar, POP! Hotel BSD City ini cocok untuk Anda yang backpacker atau yang hanya ingin menginap semalaman.

Jarak POP! Hotel BSD City ke ICE BSD City hanya 3,8 km dengan waktu tempuh hanya 8 menit jika naik kendaraan.

Tarif menginap per malam di POP! Hotel BSD City mulai dari Rp270 ribu.

6. Trembesi Hotel

Hotel dekat ICE BSD

Trembesi Hotel merupakan salah satu hotel dekat ICE BSD City bintang empat yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan.

Penginapan dekat ICE BSD ini juga berada di lokasi yang strategis dekat dari kawasan perbelanjaan, rumah sakit, dan bank.

Fasilitas yang tersedia di Trembesi Hotel ini di antaranya kolam renang, AC di setiap ruangan, restoran, dan resepsionis 24 jam.

Jarak dari Trembesi Hotel ke ICE BSD City sekitar 5,2 km yang dapat ditempuh hanya dengan 13 menit jika menaiki kendaraan.

Untuk tarif menginap per malam di Trembesi Hotel ini mulai dari Rp850 ribuan.

7. Grand Zuri BSD City

Hotel dekat ICE BSD
Rekomendasi hotel BSD City bintang empat

Grand Zuri BSD City ini masuk dalam jajaran hotel BSD City bintang empat dengan fasilitas unggulan yang cocok untuk didatangi bersama dengan keluarga.

Hotel dekat ICE BSD ini memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, bar, lounge, dan area ballrom, serta berada di lokasi yang cukup strategis.

Pasalnya, Grand Zuri BSD City ini dekat dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, hingga tempat wisata populer di Tangsel yakni Ocean Park.

Jarak Grand Zuri BSD City menuju ICE BSD City ini sekitar 5 km dengan tarif menginap per malam mulai dari Rp800 ribu.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter