TANGSELIFE.COM – Penyanyi solo Isyana Sarasvati akan menggelar konser bertajuk Lost In Harmony, A Decade Live Concert pada 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Lost In Harmony akan merangkum perjalanan 10 tahun karier Isyana di dunia musik.

Menurut Isyana Sarasvati, hidupnya dipenuhi dengan berbagai macam harmoni, seperti mayor dan minor.

Lost In Harmony itu mengartikan bahwa sang penyanyi ingin bertualang. Ketika menyaksikan konser ini, semua menjelajahi dunia Isyana yang sudah dijalaninya selama 10 tahun.

Tak hanya ingin merefleksikan karya lagu yang pernah ia ciptakan, konser ini juga menjadi suguhan istimewa bagi penggemar (Isyanation) yang telah mendukungnya dari awal karier sampai sekarang.

Isyana berharap, konsernya ini bisa membuat penggemar merasakan pengalaman Isyana selama berkarier dan ‘terlahir kembali’.

Untuk itu, Isyana pun mengungkapkan bahwa konser 10 tahun berkariernya ini akan menampilkan konsep yang berbeda dengan menyertakan ‘nyawa’ nuansa musik orkestra untuk mengiringi setiap aransemen dari karya lagunya.

Orkestra yang mengirinya saat konser nanti akan lebih berwarna melalui kolaborasi dengan sejumlah nama besar di dunia musik seperti, Avip Priatna dari Jakarta Concert Orchestra, Batavia Madrigal Singer, dan The Resonanz Choir.

Isyana akan membawakan sejumlah lagu dari empat albumnya, seperti Explore!, Paradox, Lexicon, dan Isyana.

Seluruh lagu akan dibawakan dalam konser yang berdurasi sekitar 2,5 jam di hadapan sekitar 5.000 penonton.

Jadwal digelarnya konser dipilih karena berdekatan dengan tanggal debut Isyana dahulu yakni 16 November.

“Sebetulnya kita mencari tanggal yang sesuai dengan 10 tahun Isyana, di akhir November. Single pertama Isyana itu sebenarnya Oktober 2014, ‘Keep Beeing You’,” jelas Sarah Kasenda selaku Co-founder Redrose Entertainment yang menaungi Isyana.

Tiket konser Isyana Sarasvati ‘Lost In Harmony’ bisa dibeli pada Rabu, 12 Juni 2024 pukul 19.00 WIB melalui www.isyanalostinharmony.com atau loket.com.

Harga Tiket Konser Isyana Sarasvati ‘Lost In Harmony’

Konser ini menyediakan dua kategori tiket khusus yang meliputi Harmony yang menghadirkan area menonton spesial di tribun, cinderamata spesial, dan akses serta toilet khusus.

Selain itu ada kategori Redrose yang menawarkan area menonton paling strategis dan ideal bagi penggemar, untuk bisa menikmati keseluruhan show treatment, baik secara audio maupun visual.

– Festival: Rp419.000

– CAT 1: Rp1.049.000

– CAT 2: Rp769.000

– CAT 3: Rp629.000

– CAT 4: Rp419.000

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter