TANGSELIFE.COM– Komedian Andre Taulany membagikan kisah persahabatannya dengan rekan duetnya dalam melucu Andre Taulany.

Andre menyebut bahwa pertemanannya dengan Sule memang begitu dekat dan sudah lama menjalin persahabatan baik senang maupun sedih telah dilewatinya.

Bahkan, Andre Taulany dan Sule pernah memandu sebuah acara bernama Ini Talkshow di NET TV yang tayang perdana sejak 23 Maret 2014.

Andre dan Sule menjadi host ternama dalam program tersebut selama kurang lebih enam tahun sampai akhirnya dihentikan pada 23 April 2020.

Adapun, ini bukanlah kerja sama perdana antara dua pelawak tersebut, pasalnya sebelum acara Ini Talkshow keduanya telah lebih dulu berduet dalam mengisi program komedi Opera Van Java atau OVJ.

Menelik Persahabatan Andre Taulany dan Sule yang Sempat Diisukan Tak Akur

Persahabatan Andre Taulany dan Sule
Andre Taulany dan Sule di Kanal YouTube Taulany TV

Setelah program Ini Talk Show dihentikan pada tahun 2020, intensitas pertemuan Andre dan Sule mulai menurun terlebih keduanya memiliki kesibukan masing-masing yang semakin membuatnya jarang bertemu.

Akibatnya beberapa kali isu keretakan persahabatan Andre dan Sule menjadi sorotan publik.

Namun, keduanya kompak untuk membantah hal tersebut, menurut mereka hubungan keduanya baik-baik saja tapi memang jarang bertemu usai tidak kerja bareng.

Bahkan, baru-baru ini Sule mendatangi Andre untuk bercengkrama yang ditayangkan di akun YouTube SL Media.

Begitu pun Andre, pria berusia 49 tahun itu juga membuat konten bersama dengan Sule yang tayang di kanal YouTube Taulany TV.

Berdasarkan cerita di kanal YouTube tersebut diketahui bahwa, pelawak yang merupakan bapak dari Rizky Febian ini pernah bercerita hingga menitikkan air mata kepada Andre.

“Di saat dia banyak masalah, down banget, dia curhat ke gue, kadang sampai nangis,” ucap Andre Taulany.

Respons Andre sebagai sahabat yang baik adalah memberikan semangat serta terus mendukung Sule dalam keadaan apapun.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter