TANGSELIFE.COM – Artis sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad nyatakan dukungannya kepada Andra Soni-Achmad Dimyati Natakusumah pada Pilgub Banten 2024.

Dukungan Raffi Ahmad terhadap Andra Soni-Dimyati ia bagikan melalui Instagram resminya @raffinagita1717 pada Minggu, 30 Juni 2024.

Dalam tayangan tersebut Raffi Ahmad nampak hadir dalam acara peresmian bakal cagub dan cawagub Pilgub Banten 2024 yang diusung oleh Partai Gerindra.

Raffi Ahmad yang mengaku telah mengenal sosok Andra Soni-Dimyati berharap Banten menjadi lebih maju.

“Bismillah untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten. Semoga Banten jadi lebih maju dan saya mengenal sosok yang luar biasa,” tulisnya di akun Instagram tersebut.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menyinggung soal kantor pribadinya dan bisnis yang kini ia kelola di wilayah Banten.

“Kantor RANS dan RANS Nusantara Hebat masuk di wilayah Banten. Mohon doanya untuk seluruh masyarakat Banten. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kedua orang hebat,” pungkas Raffi Ahmad.

Sebelumnya diberitakan bahwa Partai Gerindra meresmikan pasangan Bakal Calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten yakni Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah.

Acara yang turut dihadiri oleh sejumlah partai politik, seperti PSI, PAN, NasDem, Gerindra, dan PKS itu digelar di salah satu hotel yang ada di BSD, Tangerang Selatan pada Minggu, 30 Juni 2024.

Surat Keputusan (SK) Andra-Dimyati ditandatangani langsung oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjend Gerindra Ahmad Muzani.

Ketua Harian Partai Gerindra yakni Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, dalam waktu sepekan ke depan pihaknya akan melakukan deklarasi bersama untuk koalisi Banten maju.

“Tak hanya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, juga pasangan calon Bupati dan Wakil Walikota se-Provinsi Banten,” jelasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter