TANGSELIFE.COM– Partai Gerindra resmi mengusung Ahmad Riza-Marshel Widianto di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Tangsel 2024.

Kabar berduetnya Ahmad Riza dan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024 ini diumumkan langsung oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mengungkapkan, Gerindra resmi mengusung Ahmad Riza-Marshel Widianto untuk Tangsel Maju.

Namun, Gerindra saat ini tetap membutuhkan rekan koalisi untuk memenuhi syarat pencalonan ini, pasalnya perolehan Partai Gerindra di DPRD hanya memiliki 6 kursi.

Sehingga, untuk bisa memajukan pasangan Ahmad Riza dan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024 ini tetap perlu tambahan empat kursi.

Berbeda dengan Gerindra, Partai Golkar dapat mengusung pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sendiri tanpa koalisi.

Nantinya, pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan akan diprediksi kuat melawan Ahmad Riza dan Marshel.

Beredar Poster Bertuliskan AM:PM, Gerindra Resmi Mengusung Ahmad Riza-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024

Gerindra Resmi Mengusung Ahmad Riza-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
Gerindra Resmi Mengusung Ahmad Riza-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024

Keputusan Gerindra resmi mengusung Ahmad Riza-Marshel Widianto ini dibenarkan Dasco, sekaligus mengkonfirmasi poster yang beredar dengan tagline AM:PM.

Adapun, arti tagline AM:PM ini adalah Ariza Marshel Pasti Menang.

Menurut Dasco, alasan menduetkan Ahamad Riza dan Marshel Widianto ini adalah untuk memenuhi harapan masyarakat Tangsel yang menghendaki kemajuan.

“Kedua orang ini merupakan figur yang tepat untuk memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan,” ujar Dasco.

Sebagai informasi, Riza merupakan mantan Wakil Gubernur Jakarta yang menjabat sejak 2019 hingga 2023 yang bertugas menggantikan Sandiaga Uno.

Sedangkan, Marshel Widianto berprofesi sebagai komedian yang kini namanya sedang naik daun.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter