TANGSELIFE.COM – Partai Gerindra dipastikan akan mengusung komika Marshel Widianto sebagai calon wakil Wali Kota (cawawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2024 mendatang.

Kepastian itu disampaikan setelah Partai Gerindra menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi di salah satu hotel di kawasan BSD Serpong, Rabu 19 Juni 2024 malam.

Sekretaris DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengungkapkan beberapa alasan partainya mengusung Marshel Widianto.

Menurutnya Marshel merupakan salah satu sosok anak muda yang memiliki semangat perubahan yang cukup tinggi.

“Marshel ini kita anggap bahwa beliau berasal dari orang biasa-biasa saja tapi memiliki daya juang yang cukup tinggi,” kata Yudi ketika ditemui di kantor DPC Partai Gerindra, Jumat, 21 Juni 2024.

Yudi menyebut, di usia yang terbilang masih muda, Marshel terbukti mampu meniti karier menjadi salah satu public figure yang cukup terkenal.

Menurutnya, semangat tersebut patut menjadi contoh untuk anak-anak muda di Kota Tangsel dalam menghadapi tantangan zaman ke depan.

Terlebih, lanjut Yudi, Kota Tangsel merupakan salah satu wilayah yang banyak dihuni oleh pemuda yang kelak akan menjadi penerus pemimpin wilayah bermoto Cerdas, Modern dan Religius ini.

“Bahwa dia punya semangat yang cukup besar untuk berjuang di tengah situasi yang boleh dikatakan liberalisme dan lain sebagainya,” tuturnya.

“Kondisi ke depan yang tidak menentu itu harus dijawab oleh anak muda, makanya anak muda harus punya daya juang yang cukup tinggi,” tambahnya.

Gerindra Akui Rekam Jejak Marshel Widianto Kurang baik

Pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Banten itu pun tak menampik bahwa Marshel Widianto memiliki track record atau rekam jejak yang tidak terlalu baik.

Kendati demikian, dalam sistem demokrasi setiap orang memiliki peluang yang sama untuk maju menjadi salah satu kandidat dalam kontestasi politik.

“Saya rasa semua orang punya sejarah kelam dan baik, kita tidak bakal maju kalau kita terus melihat sejarah.”

“Tapi kita akan lebih maju kalau kita kemudian ke depan lebih mengutamakan masa depan kita bersama,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter