TANGSELIFE.COM – Hotel Tentrem Jakarta resmi beropearasi di Alam Sutera, Tangerang, pada Minggu, 14 Juli 2024.

Sebagai penginapan yang ada di bawah manajemen PT Hotel Candi Baru (Tentrem Group), Hotel Tentrem Jakarta menyusul kesuksesan Hotel Tentrem yang diresmikan sejak 2012 dan Hotel Tentrem Semarang yang resmi beroperasi pada 2020.

Peresmian Hotel Tentrem Jakarta turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yakni Sandiaga Salahuddin Uno yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

Dalam pernyataannya, ia menegaskan bahwa keberadaan Hotel Tentrem Jakarta memberikan kontribusi signifikan terhadap pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Bangunan hotel ini didesain dengan interpretasi budaya Jawa dan kental akan elemen kayu, batu alami, dan penghijauan.

Dedikasi hotel ini dalam melestarikan warisan Indonesia bisa dilihat melalui tiap sudut otentik di dalam hotel yang memadukan tradisi lokal Indonesia dengan sentuhan modern.

Hotel ini berkomitmen memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan melalui sejumlah fasilitas dan layanan terbaiknya.

Fasilitas Hotel Tentrem Jakarta

Hotel Tentrem Jakarta
Terdapat 4 area restoran yang menyajikan cita rasa berbeda (Tangsel Life/Cucu Rosana)

Penginapan 17 lantai ini menawarkan total 200 kamar, mulai dari tipe Deluxe sampai Presidential Suite.

Selain itu, Hotel Tentrem Jakarta juga menawarkan berbagai fasilitas unggulan, termasuk Tentrem Ballroom yang mampu menampung 1.000 orang.

Para tamu bisa menjajal 4 food and beverage outlet yang menyajikan kuliner dengan cita rasa yang berbeda.

Mulai dari Populico yang menawarkan konsep bistro, Kayu Manis yang menyajikan hidangan nusantara, LIN dengan hidangan Chinese, hingga Canella yang menawarkan hidangan tradisional ala Italia.

Fasilitas lain yang bisa digunakan lainnya meliputi pusat kebugaran seperti fitness dan yoga, spa, kolam renang, area bermain anak-anak, dan fasilitas MICE.

Penginapan ini pun menjadi destinasi yang ideal bagi wisatawan lokal atau pun mancanegara yang menginginkan kenyamanan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter