TANGSELIFE.COMPenukaran nomor peserta Funwalk Tangsel sudah bisa dilakukan mulai Kamis, 18 Juli 2024 sampai dengan Jumat, 19 Juli 2024.

Peserta yang telah mendaftarkan diri wajib melakukan penukaran e-ticket dengan nomor peserta atau nomor dada.

Lokasi penukaran nomor peserta berada di New Jogging Track Bintaro Jaya XChange mulai pukul 09.00 WIB-21.00 WIB.

Adapun dokumen yang perlu dibawa adalah KTP Tangsel asli dan e-ticket yang telah dikirim melalui email setelah pendaftaran online.

Peserta yang telah melakukan penukaran nomor, nantinya akan memperoleh nomor dada dan nomor undian doorprize.

Funwalk Tangsel 2024 yang digelar pada Minggu, 21 Juli 2024 ini merupakan acara kedua yang digarap oleh Bapenda Tangsel.

Sama seperti tahun sebelumnya, kegiatan jalan santai ini akan menempuh jarak 5 kilometer yang dimulai dari New Jogging Track Bintaro Jaya Xchange menuju Jalan Raya Boulevard Bintaro Sektor 7 (Bintaro Loop) dan kembali ke titik awal.

Acara ini menyajikan banyak kegiatan yang pastinya akan menghibur para peserta mulai dari senam hingga pembagian doorprize.

Adapun doorprize utama yang akan dibagikan akan lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Hadiah utama tersebut meliputi, smartphone, kulkas, sepeda, dispenser, TV 32 inci, dan hadiah utama sepeda motor.

Perlu diketahui juga bahwa mereka yang berkesempatan memperoleh doorprize utama adalah warga asli Tangsel yang dibuktikan dengan identitas KTP asli.

Bagi warga non Tangsel yang telah mendaftarkan diri, tetap memperoleh nomor dada dan sejumlah hadiah hiburan yang bisa didapatkan selama acara berlangsung.

“Buat teman-teman warga Tangsel dan non Tangsel berkesempatan mendapatkan hadiah. Warga Tangsel asli akan mendapatkan voucher dan nomor grand doorprize seperti kulkas, TV, motor, dan lainnya. Namun, untuk warga non-Tangsel (tak mendapatkan nomor grand doorprize, red) tapi tetap berkesempatan mendapatkan merchandise atau hadiah hiburan dari panitia dan teman-teman penyelenggara,” jelas Adinda Assyfa selaku penaggung jawab acara Funwalk Tangsel 2024.

Tata Cara Penukaran Nomor Peserta Funwalk Tangsel 2024

Penukaran nomor peserta ini bisa diwakilkan tanpa memerlukan surat kuasa. Perwakilan hanya perlu membawa KTP Tangsel asli dan e-ticket masing-masing peserta yang terdaftar.

Berikut ini adalah tata cara penukaran nomor peserta Funwalk Tangsel 2024:

– Peserta membawa kartu identitas KTP Tangsel asli dan e-ticket. Pastikan e-ticket telah diunduh/didownload

– Tunjukkan kedua dokumen tersebut kepada admin yang bertugas di New Jogging Track Bintaro Jaya Xchange selama pukul 09.00-21.00 WIB

– Setelah memperoleh nomor dada, pastikan nomor tersebut dibawa selama berlangsungnya acara Funwalk Tangsel pada Minggu, 21 Juli 2024

– Peserta tak bisa menukarkan nomor peserta Funwalk Tangsel di hari H acara

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter